Dibuka Pj Walikota Parepare, 30 Tim Ikut Turnamen Basket Wali Kota Atlantic Competition

Penjabat (Pj) Wali Kota Parepare, Akbar Ali membuka turnamen basket Wali Kota Atlantic Competition.

LINISULSEL.COM, PAREPARE – Penjabat (Pj) Wali Kota Parepare, Akbar Ali membuka turnamen basket Wali Kota Atlantic Competition.

Turnamen itu akan berlangsung di Lapangan Basket Jati Diri Parepare, 23 Februari -2 Maret 2024 mendatang.

Akbar membuka turnamen itu ditandai dengan melempar bola ke ring. Disusul lempar bola Ketua KONI Parepare Fadly Agus Mante dan Kadis Porapar, Iskandar Nusu.

Turnamen basket itu terbilang cukup bergengsi. Sebanyak 30 Tim putra dan putri se-Sulsel akan adu kemampuan bola basket.

“Dengan mengucapkan Bismillahirrahmanirrahim, pada hari ini Jum’at, tanggal 23 Februari 2024 , Walikota Atlantic Competition, saya nyatakan dibuka dengan resmi,” ucap Akbar Ali.

Pejabat Kemendagri itu berpesan agar semua peserta terus menjaga sportivitas. Ia berharap turnamen tersebut dapat melahirkan bibit unggul atlet bola basket di Sulsel.

“Jadi harapan kita, kita memiliki pemuda-pemudi yang memiliki fisik yang bagus, kuat. memiliki kecerdasan intelektual, memiliki nilai sportivitas dan kejujuran, kebersamaan. Sehingga olahraga ini akan tetap bisa bertahan sampai kapanpun,” tutur dia.

Dirinya menyebut turnamen itu bukan sekadar menang dan kalah. Namun, dia mengatakan olahraga bola basket juga dapat menjaga kebugaran dan fisik para pemuda.

“Makanya saya lihat semua yang laki-lakinya semua ini menjadi pejantan tangguh. Perempuannya juga meskipun keanggunannya terlihat, tetapi memiliki fisik yang bagus,” tutup Akbar. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here