Digelar Bertepatan dengan Hari Kartini, RU 1 Putpar Sulsel Abigail Pasande Ajak Sukseskan Kongres Pemuda Toraja Indonesia

Runner Up 1 Putri Pariwisata (Putpar) Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) 2021, Abigail Gresela Pasande

LINISULSEL.COM, TORAJA – Dukungan penyelenggaraan kongres Pemuda Toraja Indonesia kian mengalir deras. Kali ini datang dari Runner Up 1 Putri Pariwisata (Putpar) Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) 2021, Abigail Gresela Pasande.

Abi sapaan akrab Runner Up 1 Putpar Sulsel 2021 ini mengapresiasi langkah panitia yang menggelar Kongres Pemuda Toraja Indonesia yang akan berlangsung di Toraja pada Kamis 21 April 2022 bertepatan dengan Hari Kartini.

Abi menilai apa yang dilakukan mereka merupakan langkah konkret mewujudkan persatuan pemuda pemuda etnis Toraja.

“Saya dukung penuh para panitia dan pengurus Kongres Pemuda Toraja Indonesia,” ujar Abi dalam keterangan kepada Linisulsel.com, Via pesan WhatsApp (WA), Minggu (13/3/2022).

“Langkah tersebut merupakan bukti nyata dari komitmen pemuda-pemuda Toraja, apalagi Kongres ini digelar bertepatan dengan Hari Kartini,” tambahnya.

Brand Ambassador Patikala Lounge and Dining Family ini juga mengajak pemuda Toraja ikut mendukung serta mengawal gelaran kongres tersebut.

“Mari ki, semua jangan lupa untuk datang dan sukseskanĀ  kongres Pemuda Toraja Indonesia. Salamaki tapada salama,” tandas Abi yang juga Putri Pariwisata Luwu Utara 2021 ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here