Dihadiri Ketua Yayasan, Rektor Universitas Andi Djemma Lantik Pejabat Struktural Baru

Rektor Universitas Andi Djemma (Unanda) Kota Palopo, Dr. Ir. H. Annas Boceng, M.Si melantik sejumlah pejabat struktural dan penerima amanah, Jumat (14/6/2024)

LINISULSEL.COM, PALOPO – Rektor Universitas Andi Djemma (Unanda) Kota Palopo, Dr. Ir. H. Annas Boceng, M.Si melantik sejumlah pejabat struktural dan penerima amanah di lingkup Unanda.

Ketua yayasan, Prof. Dr. Ir. H. Baharuddin Mappangaja beserta jajaran pengurus yayasan dan beserta jajaran wakil Rektor hadir pada pelantikan tersebut yang berlangsung di Guest House Resto & Cafe Unanda, Jumat (14/6/2024)

Ketua Lembaga, Direktur Pascasarjana serta jajarannya, para Dekan dan para Kepala bagian turut hadir pada pelantikan tersebut.

Rektor Unanda Palopo, H Annas Boceng dalam sambutannya mengucapakan selamat kepada para pejabat yang baru saja di lantik.

“Pelantikan hari ini bukan hanya sekadar seremoni, melainkan sebuah simbolisasi dari amanah dan tanggung jawab yang besar. Jadikan ini sebagai penyegaran di lingkup organisasi kita serta melaksanakan tugas dengan penuh tanggungjawab dan amanah,” kata H Annas Boceng.

H. Annas Boceng berpesan untuk bekerja dengan baik, kerja tim yang solid, selalu bangun komunikasi dan koordinasi yang baik.

“Tidak ada ruang untuk bekerja dengan individualistik, karena era sekarang merupakan era kolaborasi, sinergi dalam mencapai tujuan bersama mewujudkan Unanda unggul dan terkemuka di tahun 2026,” pesan H. Annas Boceng.

Lanjut H. Annas Boceng mengajak terus berupaya menjaga kebersamaan, memperkuat koloborasi, dan meningkatkan kualitas pengelolaan Universitas Andi Djemma ke depan

“Mari senantiasa berinovasi dalam segala aspek kehidupan kampus, meliputi pengembangan kurikulum yang relevan dengan kebutuhan industri dan masyarakat, pemanfaatan teknologi informasi yang canggih, serta pengembangan penelitian dan pengabdian kepada masyarakat yang berdampak positif,” harap H. Annas Boceng.

Berikut nama pejabat struktural dan penerima amanah yang di lantik :

1. Dr. Muhammad Haekal Yunus, SE.MM (Wakil Dekan 1 Bidang Akademik Kemahasiswaan pada Fakultas ekonomi dan Bisnis)

2. Dr.Rudianto, SE.,MM (Ketua Program Studi Manajemen dan Kewirausahaan pada Program Magister)

3. Dr.Iqbal Aidar, S.IP.,M.AP (Ketua Kendali Gugus Mutu pada Program Pascasarjana)

4. Dr. Dandi S.IP.,M.AP (Pengelola MBKM)

5. Anshar Abdullah Jawil, ST.,MT (Ketua Program Studi Pertambangan pada Fakultas Teknik)

6. Hasrianti, S.Si (Bendahara Pengeluaran)

7. Hidryana Pratiwi, SE (Bendahara Penerimaan)

Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) gelombang ketiga (3) Tahun Akademik (TA) 2024/2025 Universitas Andi Djemma (Unanda) Kota Palopo
Pilihan Program Studi Universitas Andi Djemma

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here