Diketuai Arifin Junaidi, Indah Putri Hadiri Pelantikan Pengurus IKA Unhas Luwu Utara

Bupati Luwu Utara (Lutra) Indah Putri Indriani menghadiri pelantikan Pengurus Daerah Ikatan Alumni (IKA) Universitas Hasanuddin (Unhas) Makassar Kabupaten Luwu Utara di Baliase Ballroom Hotel Elegan Masamba, Sabtu (16/12/2023).

LINISULSEL.COM, LUWU UTARA – Bupati Luwu Utara (Lutra) Indah Putri Indriani menghadiri pelantikan Pengurus Daerah Ikatan Alumni (IKA) Universitas Hasanuddin (Unhas) Makassar Kabupaten Luwu Utara di Baliase Ballroom Hotel Elegan Masamba, Sabtu (16/12/2023).

H. Arifin Junaidi selaku Ketua IKA Unhas Kabupaten Luwu Utara dalam sambutannya menyampaikan saya sudah tidak muda lagi sudah tidak maksimal memimpin organisasi tapi di sisi lain saya optimis bersama teman-teman yang lain yang masih energik semuanya akan berjalan dengan lancar, dan itu harapan saya.

Lanjut H. Arifin Junaidi, “Mari kita ikhlas menjalankan perintah Insyaallah semuanya akan berjalan dengan baik dan lancar sesuai dengan apa yang kita harapkan.”

“Yang terpenting adalah IKA UNHAS dapat Memberi kontribusi kepada pemerintah dan masyarakat sehingga misi kita akan terwujud,” jelasnya.

Ketua IKA wilayah UNHAS Provinsi Sulawesi Selatan, Danny Pomanto dalam sambutannya menyampaikan kita berharap pengurus daerah IKA UNHAS harus ada inisiatif, aksi dan kolaborasi.

“Selamat kepada ketua IKA UNHAS Luwu Utara dan seluruh pengurus dan terimakasih kepada Bupati Luwu Utar atas semua dukungannya selama ini kepada Alumni UNHAS yang ada di Luwu Utara,” Walikota Makasar tersebut.

Sementara itu Bupati Lutra, ini ada hikmahnya, saya selalu belajar kadang memang kecepatan dibutuhkan tapi kadang kecepatan perlu diatur, yang pertama jika terlalu cepat kita akan ngos-ngosan dan yang kedua ada hal yang baik bisa terlewatkan.

Lanjut Indah Putri, saya yakin dengan proses yang cukup lama kita tidak ngos-ngosan dan yang kedua banyak pelajaran yang bisa diambil dalam proses itu.

“Saya yakin keputusan yang kita ambil hari ini sudah tepat, selamat bekerja buat semua pengurus yang baru saja dikukuhkan, pemerintah daerah akan terus mendukung program-program yang akan kita laksanakan kedepan,” tandas Bupati perempuan pertama di Sulawesi Selatan ini. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

− 3 = 6