Dilantik Taufan Pawe Pimpin Golkar Palopo, RMB Tegaskan Target 9 Kursi di DPRD

Ketua Golkar Sulsel HM Taufan Pawe melantik pengurus DPD II Golkar Palopo yang diketuai Rahmat Masri Bandaso (RMB).

LINISULSEL.COM, PALOPO – Ketua Golkar Sulawesi Selatan (Sulsel) Tuafan Pawe resmi melantik pengurus DPD II Golkar Palopo periode 2022-2026, di Gedung Saodanrae Convention Center (SCC), Senin 3 Oktober 2022.

Selain pelantikan pengurus, juga ada pengukuhan sahabat Airlangga Hartarto, Sahabat Taufan Pawe dan Sahabat RMB.
Tak hanya itu juga dilakukan pelantikan Pimpinan Kecamatan Partai Golkar, Pengurus AMPG dan KPPG.

Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Sulawesi Selatan, HM Taufan Pawe mengatakan, pengurus yang baru saja dilantik baik pengurus Partai Golkar Kota Palopo, AMPG, KPPG serta sahabat Airlangga Hartarto untuk tetap bekerja keras dalam memenangkan Partai Golkar pada Pemilu 2024 mendatang.

“Kita harus bekerja keras untuk memenangkan Partai Golkar di Kota Palopo. Seluruh pengurus Pimpinan Kecamatan dan Kelurahan, organisasi sayap Partai Golkar untuk melakukan pendekatan kepada masyarakat,” kata Taufan Pawe.

“Hal itu kemudian bagaimana Partai Golkar selalu sudah ada di hati masyarakat dan masyarakat akan menjatuhkan pilihannya kepada Partai Golkar. Untuk itu kita harus memberikan perhatian kepada masyarakat,” tambahnya.

TP menambahkan, Ketua Umum Airlangga Hartarto telah ditetapkan menjadi calon presiden dari Partai Golkar.

“Simbol kemuliaan partai kita bapak Airlangga Hartarto merupakan tokoh visioner. Sangat layak memimpin bangsa ini. Sehingga semua kader harus bergerak mensosialisasikan beliau,” katanya.

Sementara Ketua DPD Partai Golkar Kota Palopo, Rahmat Masri Bandaso (RMB) mengungkapkan, pihaknya telah melaksanakan konsolidasi organisasi di 9 Kecamatan dan 48 Kelurahan.

“Selanjutnya kita akan melaporkan kartu tanda anggota Partai Golkar yang telah ditargetkan oleh DPP yaitu 100 kader per Kelurahan. Insya Allah kami bertekad untuk merealisasikan paling lambat akhir tahun,” ungkapnya.

Dikatakannya, terkait pemilu legislatif Tahun 2024, pihaknya sudah mempersiapkan fungsionaris Partai Golkar yang nantinya akan menjadi bakal calon anggota legislatif.

“Mereka sudah mulai bekerja dan kami sampaikan bahwa target kami 9 kursi di DPRD Kota Palopo pada pileg mendatang,” sebutnya.
RMB menyebut, dalam struktur kepengurusan Partai Golkar Kota Palopo didominasi oleh generasi milenial.

“60% generasi milenial dalam struktur kepengurusan. Hal ini kemudian kami lakukan untuk menjawab bahwa masalah atau pemilih pada pemilu tahun 2024 itu 60% nanti adalah pemilih dari generasi milenial,” terangnya.

“Pemilih milenial inilah siap memenangkan Airlangga Presiden dan Taufan Pawe gubernur,” pungkasnya.
Usai kegiatan pelantikan juga dilakukan penyerahan bantuan secara simbolis kepada lima masjid di Kota Palopo berupa sound system masjid. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here