Dilepas Indah Putri, Penyaluran Logistik Pemilu 2024 ke Seko Gunakan Pesawat Perintis

Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani melepas penyaluran logistik Pemilu untuk Kecamatan Seko, Senin (5/2/2024).

LINISULSEL.COM, LUWU UTARA – Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani melepas penyaluran logistik Pemilu untuk Kecamatan Seko, Senin (5/2/2024).

Pelepasan penyaluran logistik digelar di pelataran parkir Gudang Logistik KPU Luwu Utara di Masamba.

Tidak sekadar melepas, Indah Putri bersama Kapolres Luwu Utara, AKBP Muhammad Husni, Komisioner KPU Luwu Utara dan Komisioner Bawaslu Luwu Utara mengawal langsung pendistribusian sampai ke ibu kota Kecamatan Seko menggunakan pesawat perintis Susi Air.

“Untuk Kecamatan Seko dan Rampi pendistribusian logistiknya menggunakan pesawat perintis, karena memang akan sangat berisiko jika menggunakan jalur darat karena medannya yang cukup berat,” kata Indah Putri.

“Bersama forkopimda dan pihak penyelenggara, kami bekerjasama memastikan penyaluran logistik untuk pemilu 2024 ini dapat berjalan dengan baik. Tiba tepat waktu, tepat jumlah, dan aman. Apalagi di Luwu Utara ada tiga kecamatan yang membutuhkan effort dari semua pihak agar pendistribusiannya berjalan lancar seperti di Kecamatan Seko, Rampi, dan Rongkong,” sambung bupati perempuan pertama di Sulsel itu.

Jelang Pemilu 14 Februari 2024 yang tinggal menghitung hari, Indah Putri juga mengimbau masyarakat untuk ramai-ramai ke TPS menggunakan hak pilihnya.

“Jika ada sesuatu yang ingin ditanyakan terkait pemilu datangi petugas penyelenggara terdekat. Jangan golput, ayo gunakan hak pilih kita dengan baik dan mari kita sambut pesta demokrasi ini dengan riang gembira, saling menghargai meskipun beda pilihan. Semoga pesta demokrasi ini kita lalui dengan kegembiraan tanpa ada hal-hal yang tidak kita inginkan,” tutup isteri anggota DPR RI, Muhammad Fauzi ini. (*)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

68 − 66 =