Dilepas Pj Wali Kota, Ribuan Orang Ikut Jalan Sehat HUT Perumda TM Palopo

Perusahaan umum daerah (Perumda) Tirta Mangkaluku (TM) Palopo menggelar jalan sehat dalam rangka HUT ke-20

LINISULSEL.COM, PALOPO – Perusahaan umum daerah (Perumda) Tirta Mangkaluku (TM) Palopo menggelar jalan sehat dalam rangka HUT ke-20. Kegiatan tersebut diikuti penuh antusias oleh ribuan peserta, Minggu (7/1/2024).

Peserta di lepas oleh Pj Wali Kota Palopo, Asrul Sani di Lapangan Gaspa Palopo, kemudian finish di Halaman Kantor Perumda TM.

Pj Wali Kota Palopo, Asrul Sani dalam sambutannya memberikan apresiasi pada Perumda TM yang telah memberikan pelayanan terbaik pada masyarakat dan berharap agar dapat terus meningkatkan pelayanannya dan meng-upgrade setiap fasilitas terkait kebutuhan bahan baku Air masyarakat.

“Kita mengapresiasi pelayanan Perumda TM yang sangat baik selama ini dan saya berharap untuk kedepannya terus meningkatkan pelayanan dan melakukan upgrade terhadap sarana dan prasarana yang ada,” tutur Asrul Sani.

Lebih lanjut ia juga mengungkapkan kedepannya kebutuhan bahan baku air masyarakat kota Palopo akan terus bertambah.

“Jumlah pembangunan perumahan di kota palopo terus bertambah yang artinya kebutuhan masyarakat akan bahan baku air pun akan terus meningkat, karenanya kami siap memberikan support sebesar-besarnya demi terwujudnya pelayanan yang lebih baik lagi,” ungkap Asrul Sani.

Direktur utama (Dirut) Perumda TM, Ir. M. Tawakkal MM, menyampaikan ucapan terima kasih kepada setiap pihak yang telah memberikan support kepada Perumda TM selama ini sehingga dapat memberikan pelayanan dengan semaksimalnya.

“Terima kasih kepada setiap pihak yang selama ini telah memberi dukungan dan supportnya baik itu pemerintah, pelanggan maupun masyarakat pada umumnya sehingga selama ini kami dapat memberikan layanan pemenuhan kebutuhan bahan baku Air semaksimal mungkin,” ucap Ir Tawakkal.

Jalan sehat yang menempuh jalur sejauh 3,5 km dengan titik awal di lapangan Gaspa Palopo dan finish di area lapangan Perumda TM dirangkaikan dengan senam sehat dan pemberian santunan bantuan kepada dua Panti Asuhan yaitu panti Nur ilahi dan panti Arrahman.

Selain itu dalam rangkain kegiatan HUT ke-20 Perumda TM ini ikut di meriahkan oleh Band Bakudapa dan di tutup dengan penuh kegembiraan yaitu pembagian puluhan hadiah Door Prize yang terdiri dari berbagai hadiah utama diantaranya motor, sepeda, motor listrik, Kulkas, AC, mesin cuci, dan kipas angin serta berbagai peralatan elektronik rumah tangga. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

60 − = 53