Dipimpin Langsung Hj Sufriaty, Kontingen BKMT Lutim Juara III Parade Kasidah Rebana

Kontingan Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kabupaten Luwu Timur juara tiga Parade kasidah rebana BKMT se Sulawesi Selatan, yang berlangsung di Lapangan Karebosi Makassar, Minggu (3/9/2023).

LINISULSEL.COM, MAKASSAR – Kontingan Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kabupaten Luwu Timur yang dipimpin langsung oleh Ketua pengurus Daerah, Hj. Sufriaty Budiman berhasil meraih juara tiga Parade kasidah rebana BKMT se Sulawesi Selatan, yang berlangsung di Lapangan Karebosi Makassar, Minggu (3/9/2023).

Peserta Parade Kasida Rebana yang diikuti oleh Kab/Kota se-Sulsel itu, dilepas langsung oleh Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman bersama Ketua TP PKK Provinsi Sulsel, Naoemi Octarina, Ketua Umum BKMT Pusat, Dr. Hj. Syifa Fauzia.

Ketua PD BKMT Kab. Lutim, Hj. Sufriaty mengaku bersyukur telah mengikuti parade kasida rebana yang dilaksanakan oleh BKMT Provinsi Sulsel, sekaligus dapat meriah juara ketiga.

“Saya sangat mengapresiasi partisipasi teman-teman pengurus yang sangat luar biasa. Sehingga dalam waktu beberapa hari saja dapat melakukan latihan untuk mempersiapkan Parade Kasida Rebana ini dan hasilnya luar biasa,” katanya.

Sufriaty menyampaikan terimakasih kepada seluruh PD BKMT yang telah bersama-sana mengikuti parade tersebut dan tentunya bukan hal mudah untuk mendapatkan juara tiga.

“Mengingat kami pengurus BKMT Kab. Lutim ini baru saja terbentuk dan dikukuhkan oleh Ketua BKMT Provinsi Sulsel disaksikan oleh Ketua BKMT Pusat. Jadi mudah-mudahan ini adalah awal yang baik untuk pengurus BKMT Kab. Lutim,” tambahnya.

Terakhir, ia mengatakan bahwa pencapaian ini tidak menjadikan PD BKMT Lutim untuk berpuas diri.

“Tetapi yang paling utama adalah mari kita bersama-sama membesarkan BKMT Lutim dengan berkolaborasi dan berkontribusi dengan hati yang tulus dan ikhlas,” tutup Sufriaty. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here