Disaksikan Bupati Luwu, Eksebisi Sepak Bola Antar Pejabat Luwu Raya Berlangsung Seru

Bupati Luwu, Basmin Mattayang Saat Menyaksikan Eksebisi Sepak Bola Antar Pejabat di Belopa, Kamis (21/1/2022).

LINISULSEL.COM, LUWU – Peringatan Hari Jadi Luwu Ke 754 dan Hari Perlawanan Rakyat Luwu Ke 76 dipusatkan di Belopa ibukota Kabupaten Luwu pada tanggal 23 Januari 2022 mendatang

Beberapa agenda kegiatan akan dilaksanakan, termasuk salah satunya adalah pertandingan sepakbola eksebisi antar pemerintah daerah se Luwu Raya. Pertandingan Sepakbola Eksebisi merupakan laga persahabatan dan ajang menjalin silaturrahmi pemerintah daerah se Luwu Raya.

Pertandingan sepakbola ini digelar di Lapangan Andi Djemma kota Belopa, Kamis (20/1/2022) yang diikuti oleh Pemkab Luwu, Pemkab Luwu Utara, Pemkot Palopo dan Tim Gabungan DPRD.

Setiap Tim dipimpin oleh Seretaris Daerah masing-masing wilayah, disaksikan langsung oleh Bupati Luwu, Dr H Basmin Mattayang dan Wakil Bupati Luwu Utara, Suaib Mansur.

Pertandingan diawali antara Tim Pemkab Luwu melawan Pemkab Lutra dengan score akhir adalah 1-0 untuk kemenangan Tim Pemkab Luwu, Laga berikutnya hasil imbang 0-0 antara Pemkab Luwu melawan Pemkot Palopo. Untuk laga ketiga yang mempertemukan Lutra dan DPRD dimenangkan oleh Lutra dengan Score akhir 2-0.

Laga DPRD vs Kota Palopo (0-1), Luwu vs DPRD (1-0) dan Lutra vs Kota Palopo (2-1).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here