Diserahkan Indah Putri, 415 ASN Pemda Lutra Terima SK Kenaikan Pangkat

Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani menyerahkan SK kenaikan pangkat dan SK Pensiun kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) Kabupaten Luwu Utara di ruang command center Luwu Utara, Senin (30/10/2023).

LINISULSEL.COM, LUWU UTARA – Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani menyerahkan SK kenaikan pangkat dan SK Pensiun kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) Kabupaten Luwu Utara di ruang command center Luwu Utara, Senin (30/10/2023).
Penerima SK kenaikan pangkat usulan sebanyak 415 orang terbagi dari Golongan III 287 orang, Golongan IV 122 orang, Golongan IV/c 6 orang dan Penerima SK pensiun sebanyak 17 orang.

Bupati Luwu Utara dalam sambutannya menyampaikan ucapan Terimakasih atas kehadiran kita semua hari ini sedianya kami akan menyerahkan 17 SK pensiunan dan 415 SK kenaikan pangkat tapi karena pertimbangan banyaknya aktifitas sehingga diterima secara simbolis hari ini.

“Penyerahan SK yang kita lakukan ini merupakan komitmen dan integritas yang coba kita bangun selama ini atas dedikasi dan kerja keras yang sudah bapak ibu berikan selama ini kepada Daerah,” kata Bupati perempuan pertama di Sulawesi selatan ini
Bupati yang kerap di Sapa IDP ini juga menyampaikan Penyerahan SK pensiun seperti ini sudah tahun ke-8 sering kami acarakan meskipun dilaksanakan dengan cara sederhana seperti ini, ini merupakan bentuk apresiasi kami atas dedikasi yang sudah mereka berikan.

“Ini perlu kita abadikan dengan baik, bukan karena kebanggaan kita terhadap uniform kita tapi kebanggaan kita terhadap diri kita telah melayani orang banyak. Tidak banyak orang bisa mendapatkan kesempatan seperti kita,” tambah orang nomor 1 di Luwu Utara ini.

Indah putri juga menambahkan meskipun kedinasan kita telah berakhir tapi pengabdian yang lebih luas masi menunggu kita semua, terimakasih atas dedikasi yang bapak ibu telah berikan kepada negara.

“Untuk penerima SK kenaikan pangkat ini merupakan bentuk penghargaan dan apresiasi atas pencapaian kita,” tutup IDP. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here