Ditemani Wakil Bupati Sinjai, Taufan Pawe Beri Bantuan untuk Korban Kebakaran Pasar Sentral Sinjai

Ketua DPD I Golkar Sulsel Taufan Pawe (topi kuning) Bersama Ketua DPD II Golkar Sinjai Andi Kartini Ottong (jilbab hitam)

LINISULSEL.COM, SINJAI – Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel, H.M Taufan Pawe mendoakan, Ketua Golkar Sinjai Andi Kartini Ottong mudah-mudahan menjadi Bupati Sinjai di Pilkada 2024 mendatang.

“Hadir di tengah-tengah masyarakat bersama kita semua, Wakil Bupati Sinjai, Andi Kartini Ottong mudah-mudahan beliau jadi bupati (Sinjai),” tutur Taufan Pawe dihadapan ratusan korban kebakaran pasar sentral Sinjai, Sabtu 5 Februari 2022.

Kehadiran Wakil Bupati Sinjai ini merupakan sebuah pengabdiannya terhadap masyarakat Sinjai yang sedang terdampak musibah kebakaran.

“Kita bertemu di tengah trik matahari ini karena sedang berduka. Kita duduk disini karena pengabdian kepada masyarakat,” ungkap Wali Kota Parepare dua periode ini.

Selain bantuan dari Golkar, Taufan Pawe juga berharap kepada Bupati dan Wakil Bupati Sinjai membangun pasar sentral Sinjai ini agar bisa beroperasi secara maksimal.

“Kita hadir disini bukan hanya membawa Golkar, tapi saya hadir membawa juga hati saya untuk bapak ibu semua. Mudah-mudahan bapak Bupati dan Ibu Wakil Bupati Sinjai bisa membangun pasar untuk kemaslahatan masyarakat,” jelasnya.

Sedangkan, Ketua DPD II Golkar Sinjai, Andi Kartini Ottong mengaku, saat ini pemerintah Sinjai sudah melakukan pendataan seluruh korban kebakaran.

“Insyaallah pihaknya melalui dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Sinjai akan melakukan rapat evaluasi bersama bapak Bupati Sinjai,” tutupnya.

“Adanya perda PPMA sehingga dapat melindungi budaya masyarakat adat serta masa depan hutan yang ada di Luwu Timur,” ujar Alpian.

Hadir Kepala Dinas Pariwisata Kebudayaan Pemuda dan Olahraga Luwu Timur, Andi Tabacina Akhmad.

Direktur Wahan Lingkungan Hidup (WALHI) Sulsel, Muhammad Ali Amin serta perwakilan masyarakat suku adat se Luwu Timur. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here