Diumumkan Cak Imin, Ketua Umum KoReAn MRR Ditunjuk jadi Jubir Timnas AMIN

Cawapres Muhaimin Iskandar (Cak Imin) dalam Konferensi Pers menunjuk Ketua Umum Konfederasi Nasional Relawan Anies (KoReAn) Muhammad Ramli Rahim (MRR) sebagai salah satu Juru bicara (Jubir) Tim nasional (Timnas) AMIN. Selasa (21/11/2023).

LINISULSEL.COM, JAKARTA – Ketua Umum Konfederasi Nasional Relawan Anies (KoReAn) Muhammad Ramli Rahim ditunjuk sebagai salah satu Juru bicara (Jubir) Tim nasional (Timnas) Anies Baswedan – Muhaimin Iskandar (AMIN).

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Cawapres Muhaimin Iskandar (Cak Imin) dalam Konferensi Pers Timnas AMIN yang juga dihadiri Capres Anies Baswedan di Jakarta, Selasa (21/11/2023).

MRR, akronim nama Muhammad Ramli Rahim, adalah putera Sulsel kelahiran Maros yang pernah menjadi Ketua Umum Ikatan Guru Indonesia (IGI).

Keterlibatannya sebagai relawan untuk mengusung nama Anies Baswedan dimulai sejak 11 Mei 2021 silam. Awalnya, ia mendirikan simpul relawan bernama Jaringan Nasional Relawan Milenial Anies atau Mileanies.

Tetapi karena terus berkembang dan tidak lagi memadai sebagai wadah menampung semua kalangan, termasuk non-milenial, maka mulailah terbentuk simpul relawan lain seperti Relawan Anies Baswedan Bagian Timur Indonesia (Relabatin) dan seterusnya.

Oleh MRR yang juga alumnus Universitas Hasanuddin, pertumbuhan simpul relawan yang terus terjadi, kemudian disatukan dalam payung nasional bernama Konfederasi Nasional Relawan Anies (KoReAn).

KoReAn kini menanungi lebih dari 250 simpul relawan yang tersebar di seluruh pelosok tanah air, dan menjadi salah satu kekuatan relawan Anies Baswedan yang terbesar dan paling solid di Indonesia. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here