Diungkap Manajer, Besok Ridwan Sau Nyanyikan 7 Lagu Hibur Masyarakat di Lapangan Pancasila Palopo

Ridwan Sau (kiri) dan Manajernya, Iphul

LINISULSEL.COM, PALOPO – Penyanyi kenamaan Makassar, Ridwan Sau akan menyanyikan 7 Lagu ciptaan nya pada acara bertajuk “Double Untung” yang di selenggarakan PT Bank Pembangunan Daerah (BPD) Sulawesi Selatan dan Sulawesi Barat (Sulselbar) di Lapangan Pancasila Kota Palopo, Minggu 28 April 2024.

Hal tersebut di ungkapkan Manajernya, Iphul saat di konfirmasi, Linisulsel.com, Sabtu 27 April 2024

Ketika ditanya soal daftar 7 lagu yang akan di nyanyikan Ridwan Sau. Iphul memberi jawaban singkat dibumbui emotion tersenyum.

“Kalau untuk daftar atau list nya, kami selaku Soraya Management akan Kondisikan di lokasi acara dan untuk sekarang belum bisa di share,” kata Manajer Iphul dibumbui emotion tersenyum lebar.

Diberitakan sebelumnya, Ridwan Sau akan menghibur masyarakat di Lapangan Pancasila Kota Palopo, Minggu 28 April 2024.

Hal tersebut Ridwan Sau ungkapkan lewat sebuah unggahan video di akun Instagram (IG) pribadinya @ridwan_sau dan akun IG managementnya @soraya_management, Jumat (19/4/2024).

“Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh, Haloo Sulselbar people, warga Palopo dan sekitarnya. Ridwan Sau mengajak kalian semua untuk datang dan meriahkan acara pengundian Double Untung Bank Sulselbar yang akan di laksanakan pada tanggal 27 hingga 28 April 2024 yang akan datang di lapangan Pancasila Palopo. Gratis,” ucapnya dalam videonya.

Pelantun lagu Apamo Anne tersebut juga mengajak masyarakat untuk datang menyaksikan penampilannya.

“Dan tentunya saksikan juga penampilan Ridwan Sau dan kawan-kawan pada malam puncak acara, Minggu 28 April 2024, Gratis juga, sampai ketemu. Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh,” ucap Ridwan Sau di akhir videonya.

Kehadiran Ridwan Sau di Kota Palopo sangat dinantikan oleh masyarakat, karena lagu-lagunya yang kini kembali hits di sosial media.

Tak hanya diminati oleh kalangan tua, lagu-lagu Ridwan Sau kini juga kembali digemari oleh kaum muda.

Selain Ridwan Sau, band papan atas Teduh Bersinar juga akan menghibur masyarakat di Lapangan Pancasila Kota Palopo.

Suguhan rangkaian kegiatan menarik lainnya antara lain, Pengundian, Festival Kuliner (UMKM), Talk Show Wahana Permainan, Pasar Murah, Pentas Seni, Kompetisi dan tentunya dengan total hadiah undian Miliaran rupiah.

Adapun 6 titik Kota/Kabupaten “Double Untung” yang di selenggarakan Bank Sulselbar, di antaranya, Palopo 27-28 April 2024, Sidrap 3-4 Mei 2024, Polman 10-11 Mei 2024, Bantaeng 17-18 Mei, Soppeng 31 Mei-1 Juni 2024 dan Makassar 7-8 Juni 2024.

 

 

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here