DLH Palopo Kolaborasi Eryck Production Bakal Gelar Pemilihan Duta Lingkungan Hidup 2024

Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Palopo, Emil Nugraha Salam. (ist)

LINISULSEL.COM, PALOPO – Pemerintah Kota (Pemkot) melalui Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Palopo kolaborasi CV Eryck Production bakal menggelar pemilihan Duta Lingkungan Hidup tahun 2024.

Kepala Dinas LH Palopo, Emil Nugraha Salam menjelaskan jadwal pendaftaran pemilihan Duta Lingkungan Hidup telah dibuka pada tanggal 7 Mei sampai 5 Juli 2024 dan karantina dan unjuk bakat, 11 Juli 2024 lokasinya di Kambo Highland.

“Dan hari sabtu tanggal 13 Juli 2024 adalah grand final Duta Lingkungan Hidup tahun 2024 yang insha allah akan di helat di Merdeka Convensional Hall (MCH),” jelas Emil Nugraha Salam saat ditemui diruang kerjanya, Rabu (3/7/2024).

Sementara itu, Eryck pihak CV Eryck Production menjelaskan untuk syarat dan ketentuan peserta Duta Lingkungan Hidup Kota Palopo tahun 2024 yaitu Putra dan Putri berusia 13 – 23 Tahun, berdomisili di sulawesi selatan.

“Belum pernah menikah, berpenampilan menarik serta berkepribadian baik, Memiliki wawasan, kemampuan berbahasa dan komunikasi yang baik,” jelas Eryck.

Erick menambahkan, untuk peserta Duta Lingkungan Hidup Kota Palopo membayar registrasi sebesar 150 ribu

“Semua peserta mendapatkan piala dan sertifikat penghargaan, setelah registrasi mengirimkan 1 file foto ke panitia dan bergabung ke grup peserta,” tambahnya.

Lanjut Erick, untuk makeup dan kostum di tanggung peserta

“Pemenang bersedia mengikuti kontrak dan diberdayakan oleh Dinas Lingkungan Hidup Kota Palopo selama 1 tahun dan semua peserta mendapat jadwal latihan bersama,” tandas Erick.

 

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here