Eks Ketua KNPI, Pimpin Gema Ormas MKGR Sulsel

Imran Eka Saputra

LINISULSEL.COM, MAKASSAR – Politisi muda Imran Eka Saputra terpilih menjadi Ketua sayap Golkar Gema Ormas Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR) Sulsel.

Pria yang kini menjabat sebagai Kepala Badan Saksi Nasional Partai Golkar Sulawesi Selatan, mendapat amanah baru menahkodai Gema MKGR DPD Golkar Sulsel, pada Musyawarah Daerah (Musda) di Novotel Makassar, Kamis (31/3/2022) malam.

Imran Eka Saputra merupakan politisi muda beringin yang pernah menjabat Ketua DPD I KNPI Sulsel Periode 2016-2019.

Pada kesempatan ini, selaku Ketua MKGR Sulsel, Taufan Pawe mengingatkan akan pemtingnya kolaborasi antara sayap partai Golkar dan DPD I Golkar Sulsel untuk menghadapi pemilu 2024 akan datang.

“Musda pembentukan pengurus baru Gema DPD Ormas MKGR Sulsel, tentu berbicara kualitas. Bukan kuantitas banyak,” kata TP.

Menurut ketua DPD I Golkar Sulsel itu, perintah Ketum AH jelas. Dimana target Golkar menang di Sulsel, baik eksekutif dan legislatif. Maka dibutuhkan kolaborasi yang baik.

“Hasil output harus sesuai ekspestasi, momentum ini saya berharap hasil nantinya memenangkan Golkar di pemilu 2024, khususnya di Sulsel,” harap TP.

Wali kota Parepare itu menilai bahwa Wadah Gema MKGR adalah perkumpulan kalangan muda atau milenial, oleh sebab itu dibutuhkan kebersamaan untuk memeangkan Golkar dan mengantarkan AH menjadi Presiden di 2024.

“Saya lihat kalangam milenial. Maka generasi muda ini diharapkan kolaborasi dengan semua sayap Golkar, jika bersatu kita dengan muda mengantarkan pak AH Presiden,” jelasnya.

TP juga membeberkan jika saat ini sedang road show bersama pengurus DPD I di 24 daerah. Tujuanya adalah konsolidasi pemenangan mengjadapi pemilu di 2024.

Dikatakan, yang perlu dijalankan oleh sayap Golkar dan pengurus di DPD II hingga ranting. Perlu mengawasi di TPS saat pemilu berlangsung. Apalagi hal itu sangat urgensi.

“Sasaran kita adalah di TPS, konsisten maka tidaklahsusah,” tuturnya.

Ditambahkan, Golkar harus bangkit di 2024 untuk nasional. Kapan lewat momentum ini, maka menunggu terus bertahun-tahun merebut Capres atau Cawapres.

“Jika bergerak massif, tentun2024 Golkar punya Presiden dan Gubernur serta Bupati dan Wali kota. Juga kursi DPRD 200 an. Saya harap sekali generasi muda Gema MKGR akan menjadi energi baru bagi Golkar, oramas ini menjadi penyemangat. Kami titipkan harapan di gema MKGR,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here