Emak-emak di Lumpue Siap Menangkat Erna Rasyid Taufan

Bakal calon wali Kota Parepare, Erna Rasyid Taufan (Erat) menggelar silaturahmi dengan masyarakat Jalan Pinggir Laut, Kelurahan Lumpue, Kota Parepare, Senin 20 Mei 2024.

LINISULSEL.COM, PAREPARE – Bakal calon wali Kota Parepare, Erna Rasyid Taufan (Erat) menggelar silaturahmi dengan masyarakat Jalan Pinggir Laut, Kelurahan Lumpue, Kota Parepare, Senin 20 Mei 2024.

Masyarakat Lumpue antusias menyambut Erat.

Salah satunya Ibu Ina. Dirinya mengaku siap memenangkan Ketua Golkar Parepare itu menjadi Wali Kota Parepare.

“Saya warga Lumpue siap memperjuangkan Ibu Erna menjadi wali Kota Parepare. Karena kami menilai, hanya beliau yang mampu melanjutkan pembangunan wali kota sebelumnya yakni bapak Taufan Pawe,” katanya.

Ibu Ina menjelaskan, masyarakat Parepare sangat puas atas pembangunan kota yang dipimpin Taufan Pawe selama dua periode.

“Kita sebagai orang asli Parepare tahu betul bagaimana sebelum dan sesudah Taufan Pawe menjadi wali kota. Sehingga kita tidak ingin rasakan kemunduran. Kita tidak mau coba-coba. Yang pasti saja. Yaitu ibu Erna,” jelasnya.

Sementara Erna Rasyid Taufan (Erat) mengapresiasi kehadiran masyarakat Lumpue yang didominasi para ibu-ibu.

Dirinya mengatakan, jika perempuan Kota Parepare bersatu, Erat bakal memenangkan Pilkada Kota Parepare.

“Jika perempuan bersatu, kita akan menang. Tentunya atas Izin Allah. Untuk itu, jangan lupa kita memperbaiki niat kita agar perjuangan kita ini dapat keuntungan dunia dan akhirat,” bebernya.

Ketua Forum Komunikasi Putra Putri TNI/Polri (FKPPI) Kota Parepare ini mengingatkan, seluruh pendukungnya untuk selalu meningkatkan keimanan agar mendapat keberkahan dari Tuhan.

“Yang paling penting yang ingin saya katakan, bila penduduk suatu negeri beriman maka kami akan turunkan keberkahan dari atas langit dan dari bawah Bumi. Itulah Janji Allah SWT,” pungkasnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here