Erna Rasyid Taufan Hadiri Musda Bersama Angkatan Muda Muhammadiyah Parepare

Ketua Lembaga Amil Zakat Infaq dan Sadaqah Muhammadiyah (LAZISMU) Kota Parepare, Erna Rasyid Taufan (Erat) menghadiri Musda Bersama Angkatan Muda Muhammadiyah Kota Parepare.

LINISULSEL.COM, PAREPARE – Ketua Lembaga Amil Zakat Infaq dan Sadaqah Muhammadiyah (LAZISMU) Kota Parepare, Erna Rasyid Taufan (Erat) menghadiri Musda Bersama Angkatan Muda Muhammadiyah Kota Parepare.

Kegiatan ini digelar di Gedung Islamic Center, Kota Parepare, Jumat malam, 24 Mei 2024.

Bakal calon wali Kota Parepare ini meyakini, Musda tersebut menghasilkan kepemimpinan yang membuat organisasi Angkatan Muda Muhammadiyah Kota Parepare menghasilkan generasi muda yang bertakwa dan beriman.

“Selamat bermusda dan menghasilkan kepemimpinan yang membuat pemuda Angkatan Muda Muhammadiyah Kota Parepare semakin bertakwa dan beriman kepada Allah SWT,” kata Erna.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Golkar Parepare itu turut menjadi pembicara dalam dialog kebangsaan yang dihadiri para bakal calon lainnya seperti Tasming Hamid dan Taqyuddin Djabbar.

Erat mengatakan, setiap bakal valon memiliki gagasan yang terbaik untuk memajukan Kota Parepare.

Namun di balik gagasan itu, ada keimanan yang patut diperbaiki agar Tuhan memberikan keberkahan daerah tersebut.

“Karena janji Allah di dalam Alquran, jika suatu negeri beriman, maka kami akan turunkan keberkahan dari atas langit dan dari bawah bumi,” ungkapnya.

Mantan Ketua TP PKK Parepare dua periode ini melanjutkan, bangsa Indonesia merupakan negara yang memiliki kekayaan alam dan sumber daya manusia terbaik. Namun, kelebihan tersebut tidak cukup untuk memajukan negeri dan mensejahterakan masyarakat.

“Apa kurangnya Indonesia, kaya alamnya, tidak kurang orang cerdasnya. Tapi yang kurang adalah takwanya kepada Allah,” ungkapnya.

Sehingga Ketua Forum Komunikasi Putra Putri TNI/Polri (FKPPI) Kota Parepare ini menegaskan, urusan ketakwaan merupakan hal yang utama dalam memajukan suatu daerah.

“Kita tentunya punya visi, misi, dan gagasan menjadikan masyarakat Parepare suatu daerah Baldatun Thoyyibatun Robbun Ghofur (sebuah negeri yang mengumpulkan kebaikan alam dan kebaikan perilaku penduduknya),” pungkasnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here