Erna Rasyid Taufan Hadiri Silaturahmi Badan Kontak Majelis Taklim Provinsi Sulsel

Ketua Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kota Parepare Hj Erna Rasyid Taufan menghadiri kegiatan Seminar, Pelantikan, Rapat Koordinasi dan Silaturahmi Akbar Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Provinsi Sulawesi Selatan.

LINISULSEL.COM, MAKASSAR – Di tengah padatnya jadwal kegiatan, Ketua Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kota Parepare menyempatkan menghadiri kegiatan Seminar, Pelantikan, Rapat Koordinasi dan Silaturahmi Akbar Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Provinsi Sulawesi Selatan.

Kegiatan tersebut dihadiri Ketua BKMT Provinsi Sulawesi Selatan dan seluruh pengurus Sulawesi Selatan yang digelar di Hotel Horison Ultima Makassar, (2/9/2023).

Ketua BKMT Kota Parepare Erna Rasyid Taufan mengatakan, kegiatan ini merupakan silaturahim pengurus BKMT dan dihadiri langsung ketua BKMT Pusat dengan mengangkat Tema “Memperteguh Eksistensi BKMT Dalan Bingkai Ukhuwah Islamiyah Menuju Masyarakat Madani”

“Alhamdulillah kemarin sempat mengikuti jambore PKK di Kabupaten Luwu dan saya dan Alhamdulillah Allah masih dikaruniakan nikmat sehat untuk mengikuti kegiatan Silaturahmi BKMT,” ucap Erna Rasyid dalam video yang diunggah melalui salah satu grup Whatsapp.

ERAT berharap untuk selalu diberikan kesehatan dan diberi umur yang diberkahi agar senantiasa dapat membantu diri sendiri, keluarga dan masyarakat pada umumnya.

“Mudah-mudahan umur kita dibarokahi oleh Allah SWT dengan membantu diri kita sendiri, membantu keluarga dan juga membantu masyarakat pada umumnya untuk selalu kembali ke jalan yang benar sehingga Allah memudahkan untuk memberi petunjuk kepada kita,” harapnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here