Erna Rasyid Taufan Harapkan PDI-P Bisa Koalisi Golkar di Pilwali Parepare

- Bakal calon wali Kota Parepare, Erna Rasyid Taufan (Erat) mengikuti Fit and Proper Test Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Sulsel.

LINISULSEL.COM, MAKASSAR – Bakal calon wali Kota Parepare, Erna Rasyid Taufan (Erat) mengikuti Fit and Proper Test Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Sulsel, di Kantor PDI-P Sulsel, Jalan Gunung Bawakaraeng, Kota Makassar, Kamis 6 Juni 2024.

Erna didampingi beberapa unsur wakil Ketua Golkar Parepare diantaranya, Sekretaris Hamran Hamdani, Tomy Sunarto, Ashadi Tajuddin, Indriasari, empat pimpinan kecamatan, dan beberapa kader Golkar lainnya.

Ketua Golkar Parepare itu mengikuti uji kelayakan dan kepatutan bakal calon kepala daerah PDI-P Sulsel selama satu jam, dengan menghadapi lima penguji.

“Alhamdulilah fit and proper test yang saya ikuti berjalan lancar dan cair. Kita berdoa semoga PDI-P dan Golkar kembali berkoalisi untuk Pilkada Parepare,” ungkap Erna.

Ketua Forum Komunikasi Putra Putri TNI/Polri (FKPPI) Kota Parepare ini berharap, koalisi Partai Golkar dan PDI-P terjadi. Mengingat, pada Pilkada sebelumnya, koalisi tersebut selalu memenangkan Pilkada Parepare.

“Tentunya kita semakin yakin menang jika PDI-P kembali berkoalisi. Karena pada Pilkada sebelumnya, koalisi ini memenangkan Pilwakot. Mengantarkan suami saya (Taufan Pawe) Wali Kota Parepare dua periode,” bebernya.

Ketua Lembaga Amil Zakat Infaq dan Sadaqah Muhammadiyah (LAZISMU) Kota Parepare menjelaskan, dalam Fit and Proper Test PDI-P Sulsel, dirinya menjelaskan visi-misinya jika terpilih sebagai Wali Kota Parepare.

“Intinya sesuai tagline saya teruskan pembangunan. Alhamdulilah dua periode bapak Taufan Pawe membangun Kota Parepare sangat dirasakan kemajuannya. Ini yang kita teruskan dan yang masih kurang kita tingkatkan,” pungkasnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here