Erna Rasyid Taufan Undang Ketua PKK Sulsel Hadiri Fashion Week PKK Parepare

Ketua Tim Penggerak PKK Kota Parepare, Erna Rasyid Taufan, menjamu Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Sulawesi Selatan Shofa Marwah Bahtiar, beserta rombongan yang melakukan kunjungan di Kota Parepare, Selasa 26 September 2023.

LINISULSEL.COM, PAREPARE – Ketua Tim Penggerak PKK Kota Parepare, Erna Rasyid Taufan, menjamu Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Sulawesi Selatan Shofa Marwah Bahtiar, beserta rombongan yang melakukan kunjungan di Kota Parepare, yang diterima langsung di Auditorium Bj Habibie Rumah Jabatan Wali Kota Parepare, Selasa 26 September 2023.

Erna Rasyid Taufan, mengatakan, pada kesempatan tersebut, tentunya sangat berbahagia dan berbangga atas kehadiran Ketua Pj TP PKK Provinsi Sulawesi Selatan di Kota Parepare, apalagi beliau di awal bertugas di Sulsel terus bergerak untuk menjalin silaturahim bersama para Pengurus PKK se Sulsel.

“Alhamdulillah malam ini menjadi keberkahan tersendiri bagi kami, karena dikunjungi langsung Ibu Ketua TP PKK Provinsi Sulsel itu sesuatu yang sungguh luar bias, semoga ke depan kemajuan Sulsel bisa jauh dan berkembang kedepannya,” katanya.

Ketua DPD II Partai Golkar Kota Parepare ini, menuturkan, kalau di Kota Parepare sendiri banyak hal yang terus dilakukan dan di inovasi Pengurus PKK Kota Parepare dalam memberikan yang terbaik bagi masyarakat Kota Parepare.

“Selama ini kita terus bergerak untuk kepentingan masyarakat Kota Parepare, hal itu dikakukan demi memberikan yang terbaik kepada masyarakat, sebagai pelayan dan abdi masyarakat, kita tentunya sebagai Pengurus PKK punya peran dalam memajukan ekonomi dan kemajuan Kota Parepare mendatang,” ungkap dia.

Erna menuturkan, kalau dirinya sendiri mengajak kepada Ketua TP PKK Provinsi Sulsel, untuk berkenan menghadiri dan sukseskan bersama satu Program Kerja PKK Kota Parepare yang belum dilaksanakan, yakni Fashion Week.

“Kami masih ada program Fashion Week, kami sangat berharap Ibu Penjabat bisa hadir dan membersamai kita untuk pelaksanaan nantinya, sehingga silaturahim ini bisa terus berlangsung,” paparnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

+ 7 = 14