Farid Kasim Judas Pendaftar Pertama Calon Wali Kota Palopo di PDI Perjuangan

Liasion Offiser (LO) Farid Kasim Judas, Herman Saputra (kiri) dan Iksal Ikbal (kanan) pengambilan formulir pendaftaran calon Wali Kota Palopo di Sekretariat PDI Perjuangan Kota Palopo, Rabu (17/4/2024).

LINISULSEL.COM, PALOPO – Mantan Kepala BKPSDM Kota Palopo, Farid Kasim Judas (FKJ) menjadi pendaftar pertama sebagai calon Wali Kota Palopo di Sekretariat PDI Perjuangan Kota Palopo, Rabu (17/4/2024).

Pengambilan formulir pendaftaran diwakili oleh dua Liasion Offiser (LO) FKJ, Herman Saputra dan Iksal Ikbal.

Keduanya di terima oleh Fungsionaris PDI Perjuangan Palopo, Rahman.

“Hari ini PDI Perjuangan resmi membuka pendaftaran bagi calon walikota Palopo. Calon yang pertama mengambil formulir adalah Farid Kasim Judas diwakili oleh dua LO-nya. Saat pengembalian formulir nanti, calon tidak boleh diwakili,” kata Rahman.

PDI Perjuangan Palopo membuka pendaftaran mulai 17 April hingga 17 Mei mendatang. Partai berlambang Banteng itu mengamankan tiga kursi di DPRD Palopo. Untuk menentukan siapa calon yang diusung PDI Perjuangan akan menentukan lewat survei yang akan diturunkan setelah pendaftaran.

Sementara itu, Herman Saputra mengatakan FKJ sebagai calon walikota ingin membangun koalisi bersama untuk pilkada Palopo 2024 mendatang.

“Sebagai bukti keseriusannya, FKJ menjadi pendaftar pertama di PDI Perjuangan yang hari ini baru membuka pendaftaran calon walikota,” kata Dosen Universitas Andi Djemma ini.

Menurut Herman, selain dengan PDI Perjuangan, FKJ juga intens melakukan komunikasi politik dengan partai lainnya.

“Yang pasti bahwa, kami siap untuk bertarung di Pilkada Palopo. Sudah ada partai yang hampir pasti mengusung namun kami ingin membangun Kebersamaan dengan partai lain di pilkada,” katanya. (*)

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here