FKJ : Doa yang Tulus untuk Seluruh Santri di Seluruh Penjuru Negeri

H. Farid Kasim Judas saat menjalankan ibadah umroh. (foto Instagram @faridkasimfkj)

LINISULSEL.COM, PALOPO – Setiap tahun, tepat pada tanggal 22 Oktober, kita merayakan Hari Santri Nasional. Perayaan Hari Santri Nasional tahun ini mengusung tema “Jihad Santri Jayakan Negeri.”

Staf Ahli Bidang Pemerintahan dan Hukum Pemkot Palopo, Farid Kasim Judas (FKJ) berharap momen peringatan Hari Santri tahun ini dapat memperkuat hubungan silaturahmi dan menciptakan rasa kebersamaan dalam upaya membangun bangsa dan daerah.

“Terima kasih atas dedikasi yang tak pernah pudar. Semoga semangat para santri terus menginspirasi kita semua dalam menjaga silaturahmi dan berkolaborasi membangun bangsa dan Kota Palopo yang kita cintai bersama. Selamat Hari Santri Nasional,” ujar FKJ.

Menurutnya, perayaan Hari Santri Nasional adalah waktu yang tepat untuk menghargai peran penting yang dimainkan oleh santri dalam menjaga dan menyebarkan ajaran Islam serta mendukung perkembangan Indonesia.

“Doa yang tulus untuk seluruh santri di seluruh penjuru negeri, agar senantiasa berada dalam lindungan sang Ilahi,” ungkapnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here