FKJ Milenial Siap Menangkan Farid Kasim Judas di Pilkada Palopo 2024

Forum Kordinasi Jaringan Milenial yang disingkat FKJ Milenial memberikan dukungan kepada Bakal Calon Wali Kota Palopo, DR. H. Farid Kasim Judas.

LINISULSEL.COM, PALOPO – Sekelompok generasi milenial Kota Palopo bergerak mengambil peran pada pesta demokrasi Pilkada 2024 di Kota Palopo.

Mereka memilih memberikan dukungan kepada Bakal Calon Wali Kota Palopo, DR. H. Farid Kasim Judas yang akrab disapa FKJ. Mereka menamakan diri Forum Kordinasi Jaringan Milenial yang disingkat FKJ Milenial.

Kordinator FKJ Milenial, Akram Maula kepada wartawan mengatakan, generasi milenial wajib ikut mengambil peran dalam proses demokrasi di khususnya ditingkat lokal seperti pilkada. Baik sebagai penyelenggara, Pemantau, hingga sebagai supporting bagi kandidat yang bakal bertarung.

“Yang pastinya sebagai generasi muda kita wajib mengambil peran dalam proses demokrasi ini. Apakah sebagai penyelenggara, pemantau maupun sebagai pendukung salah satu kandidat. Dan kami memilih mengambil bagian sebagai pendukung Kak Farid atau FKJ,” kata Akram yang juga Wakil Sekretaris DPD KNPI Kota Palopo ini.

Ia menjelaskan, alasan pihaknya menjatuhkan pilihan kepada FKJ, karena sosok FKJ menjadi representasi anak muda yang ikut bertarung di Pilkada Palopo 2024 mendatang. Selain muda, ia menilai sosok FKJ adalah sosok inovatif, visioner dan cerdas.

“Sebagai anak muda, tentu kami ingin Palopo ini dibangun demgna sentuhan tangan anak-anak muda yang mengerti kebutuhan kaum muda saat ini. Selain itu, kami menilai FKJ adalah sosok yang paham dengan situasi Kota Palopo, beliau inovatif terbukti dengan beberapa program yang ia inisiasi saat menjabat sebagai pimpinan di beberapa OPD di Kota Palopo selama lima tahun terakhir, ” terangnya.

Senada dengan itu, inisiator FKJ Milenial, Ahmad Rifai Saputra mengungkapkan, FKJ adalah sosok tokoh muda Palopo yang sarat pengalaman didunia birokrasi dan sangat bisa diandalkan untuk melanjutkan Kebaikan-kebaikan pemerintahan sebelumnya.

“Kak Farid paham betul arah pembangunan Kota Palopo kedepan. Khususnya pembangunan sektor kepemudaan. Saya kerap kali mendengar gagasan-gagasan beliau yang begitu visioner. Termasuk niatan beliau menghadirkan Creativ Hub di Kota Palopo sebagai pusat kreatifitas pemuda. Dan bagi kami hal ini mungkin tidak difikirkan oleh bakal calon yang lain,” ucapnya.

Sebagai bentuk keseriusan mendukung FKJ, komunitas FKJ Milenial ini memulai gerakan nya dengan menebar puluhan baliho di Bergambar FKJ di sejumlah titik di Kota Palopo.

“Kita mulai dengan melakukan sosialiasi lewat APK. Setelah itu dalam waktu dekat kita akan deklarasi FKJ Milenial yang akan dilanjutkan dengan konsolidasi dii 9 Kelurahan dan mematenkan jaringan di 48 Kelurahan sembari melakukan penggalangan khususnya untuk kalangan milenial,” tandas Rifai yang juga mantan Sekjem DEMA IAIN Palopo ini. (*)

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here