FKJ Terima Rekomendasi PAN, Ashabul Kahfi: Berpengalaman dan Hasil Survei Tinggi

Farid Kasim Judas (tengah) menerima surat rekomendasi yang diserahkan langsung tim pilkada DPP PAN, Yandri Susanto (kanan) dan disaksikan Ketua DPW PAN Sulsel, Ashabul Kahfi (kiri) di Jakarta, Senin (3/6/2024) malam.

LINISULSEL.COM, JAKARTA – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Amanat Nasional (PAN) mengeluarkan rekomendasi calon kepala daerah untuk Farid Kasim Judas (FKJ) di pilkada Palopo 27 November 2024 mendatang.

Surat rekomendasi tersebut diserahkan langsung tim pilkada DPP PAN, Yandri Susanto kepada FKJ di Jakarta, Senin (3/6/2024) malam.

Dalam penyerahan rekomendasi tersebut, nampak juga hadir mendampingi Ketua DPW PAN Sulsel, Ashabul Kahfi.

Ashabul Kahfi membenarkan DPP PAN memberikan rekomendasi dengan nomor 394/PILKADA/V/2024 kepada Farid Kasim Judas dengan berbagai pertimbangan yang matang.

“DPP PAN tidak ragu mengeluarkan rekomendasi untuk saudara Farid Kasim Judas. Dia punya pengalaman,” kata Ashabul Kahfi.

“Kita tahu, saudara Farid ini sudah berpengalaman di dunia birokrasi. Berbagai jabatan strategis sudah dilakoni dengan diikuti prestasi. Tidak diragukan lagi dalam memimpin Kota Palopo ke depan,” sambung Ashabul Kahfi.

Tidak hanya melihat ketokohan dan kapabilitas Farid, hasil survei juga menunjukkan Farid Kasim Judas tertinggi dan potensi memenangkan pilkada sangat besar.

“Pertimbangan hasil survei yang telah dilakukan juga menyebutkan saudara Farid yang tinggi. Jadi tidak ada alasan lagi bagi DPP PAN untuk tidak memberikan rekomendasi kepada Farid,” tandas Ashabul Kahfi.

Sementara itu, pria kelahiran Ujung Pandang 9 Maret 1983 ini mengapresiasi rekomendasi yang diberikan DPP PAN.

“Alhamdulillah, saya menerima surat rekomendasi dari Partai PAN. Insya Allah saya akan melaksanakan tugas yang sudah dipesankan oleh DPP PAN kepada saya,” kata FKJ.

Lanjut FKJ, rekomendasi adalah bagian dari kepercayaan partai, menjadi semacam surat tugas agar kandidat kepala daerah bisa lebih aktif menggalang dukungan dan meraih simpati pemilih.

“Kepercayaan yang diberikan memastikan langkah saya terus berproses dalam Pilwalkot Palopo 2024 nanti,” jelas FKJ.

Rekomendasi PAN dengan dua kursi di Palopo tersebut semakin mematangkan FKJ untuk maju pilkada Palopo.

Diketahui sebelumnya FKJ juga telah mendapatkan rekomendasi dari Partai NasDem sebagai pemenang pemilu di Palopo.

NasDem yang punya 6 kursi sebenarnya sudah cukup untuk mengantar FKJ ke KPU Palopo untuk mendaftar.

Namun bagi FKJ, pihaknya tetap membuka ruang kolaborasi bagi partai lain yang punya tujuan yang sama dalam membangun Kota Palopo lebih baik lagi lima tahun mendatang. (*)

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here