Gelar Kuliah Umum, Universitas Andi Djemma Palopo Hadirkan Ketua DPD RI

Universitas Andi Djemma Palopo menggelar kuliah umum dengan tema "Mengembalikan kedaulatan dan mewujudkan kesejahteraan rakyat." di Aula Ratona, Kantor Walikota Palopo, Kamis (22/09/2022).

LINISULSEL.COM, PALOPO – Universitas Andi Djemma Palopo menggelar kuliah umum dengan tema “Mengembalikan kedaulatan dan mewujudkan kesejahteraan rakyat.”

Kegiatan tersebut berlangsung di Aula Ratona, Kantor Walikota Palopo, Kamis (22/09/2022).

Kuliah umum menghadirkan narasumber yaitu Ketua DPD Republik Indonesia, Ir. H. La Nyalla Mahmud Mattalitti. Adapun yang hadir lainnya Walikota Palopo, Wakil Walikota Palopo, Rektor Universitas Andi Djemma Palopo, Kapolres atau yang mewakili, para dekan, para dosen, staf, dan mahasiswa Universitas Andi Djemma Palopo.

Rektor Universitas Andi Djemma Palopo Dr. Ir. H. Annas Boceng, M.Si dalam sambutannya menyampaikan terimakasih kepada ketua DPD RI yang menyempatkan hadir dan menyampaikan materinya di kuliah umum tersebut.

“Universitas Andi Djemma ini di dalamnya menyandang nama besar Datuk Luwu yang sekaligus menjadi pahlawan nasional Republik Indonesia, karena itu Universitas Andi Djemma yang sering disebut Unanda ini perlu kita jaga, pelihara, dan kita kembangkan kedepan,” kata rektor.

Lanjutnya, ini merupakan kuliah umum pertama yang dilakukan Universitas Andi Djemma sekaligus menghadirkan pemateri yang luar biasa.

“Kami sampaikan bahwa universitas Andi Djemma ini memiliki 7 fakultas yaitu fakultas pertanian, fakultas kehutanan, fakultas ekonomi, fakultas teknik, fakultas perikanan, fakultas sosial politik, dan hukum,” tuturnya. (Fatmawati)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here