Giliran Legislator PPP Luwu Nyatakan Dukung ABM-Rahmat

LINISULSEL.COM, LUWU – Setelah dua anggota DPRD dari Fraksi Partai Demokrat Kabupaten Luwu, Rifaldi Eka Putra dan Dr H Sugimang Janong pasang badan untuk mendukung Arham Basmin Mattayang (ABM)-Rahmat dalam perhelatan Pilkada Luwu.

Kali ini, anggota DPRD dari Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Muhammad Ibrahim Besar Nuhung juga menyatakan sikap untuk bergabung pada barisan kemenangan Arham Basmin Mattayang dan Rahmat.

“Dukungan saya secara pribadi kepada kandidat ABM-Rahmat karena kesamaan visi dalam kerangka berpikir saya,” katanya belum lama ini.

Muhammad Ibrahim Besar Nuhung menambahkan, soal pemberdayaan masyarakat melalui program yang berdasar pada usaha menuju kemandirian serta memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk mengembangkan potensi dan bakatnya dengan cara memberikan bantuan modal usaha dan pelatihan.

“Selain memiliki kesamaan visi, ABM-Rahmat memiliki program pengentasan pengangguran dan peningkatan kualitas kesejahteraan di Kabupaten Luwu,” jelas Muhammad Ibrahim Besar Nuhung

Lanjutnya, saya kira visi ini sangat terang benderang, untuk pengentasan pengangguran dan peningkatan kualitas kesejahteraan di Kabupaten Luwu dan semangat perjuangan saya ada pada wilayah ini

“Bismillahirrahmanirrahim saya akan All out bersama Simpul Relawan dan Keluarga untuk bergerak memenangkan ABM-Rahmat pada kontestasi Pilkada Luwu 2024,” tandas Muhammad Ibrahim. (Fate)

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here