Golkar Bersama AMPG dan KPPG Sinjai Bantu Korban Kebakaran di Pasar Sentral

Korban kebakaran pasar Sinjai terima bantuan dari Golkar Peduli, Jumat (4/2/2022).

LINISULSEL.COM, SINJAI – Golkar Sinjai turut berduka atas kebakaran Pasar Sentral Sinjai. Ratusan kios para pedagang hangus tak tersisah.

Pasca kebakaran, pengurus DPD II Golkar Sinjai melakukan kunjungan, Jumat (4/2/2022).

Disana, para pengurus dan organisasi sayap Partai Golkar, AMPG dan KPPG memberikan bantuan dan membantu para korban membersihkan puing-puing kebakaran.

Ketua AMPG Sinjai, A Adry Ismawan Putra mengatakan, bantuan ini merupakan amanah langsung Ketua DPD II Golkar Sinjai, Andi Kartini Ottong.

Dimana dalam Program Golkar Peduli, Ketua Umum DPP Airlangga Hartarto dan Ketua DPD I Golkar Sulsel Taufan Pawe, memerintahkan kader Golkar harus bergerak cepat dalam membantu masyarakat yang terkena musibah.

“Kami atas nama pengurus Partai Golkar Kabupaten Sinjai turut merasakan duka yang mendalam atas musibah yang menimpa saudara-saudara kami di pasar Sentral Sinjai, kami berharap agar tabah dan tawakal atas musibah kebakaran ini,” katanya.

Dirinya menambahkan, Golkar Peduli untuk korban kebakaran Pasar Sentral Sinjai akan terus berlanjut. Tak hanya itu, Ketua Golkar Sinjai Andi Kartini Ottong yang juga Wakil Bupati Sinjai telah memerintahkan dinas terkait dalam memantau kebutuhan dan bantuan korban kebakaran.

“Kami rasakan, tangisan yang mendalam korban kebakaran, namun kami juga yakin, saudara-saudara korban kebakaran mempunyai keindahan dan keluhuran pribadi dari kesanggupan diri untuk bersabar atas musibah dan kesulitan yang menimpa,” ujarnya.

Sementara, salah satu korban kebakaran, Agung, mengucapkan terima kasih atas rasa kepedulian yang tinggi dari pengurus DPD II Partai Golkar Sinjai.

“Saya mewakili para korban mengucapkan banyak terima kasih atas kepedulian kader Golkar. Bantuan ini sangat membantu kami dalam keadaan seperti ini,” pungkasnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here