Guru di Parepare Persembahkan Cendramata dan Puisi untuk Taufan Pawe

Wali Kota Parepare, Taufan Pawe membuka konferensi Kota (Konferkot) PGRI Parepare di Auditorium BJ Habibie Parepare, Selasa 24 Oktober 2023.

LINISULSEL.COM, PAREPARE – Wali Kota Parepare, Taufan Pawe membuka konferensi Kota (Konferkot) PGRI Parepare di Auditorium BJ Habibie Parepare, Selasa 24 Oktober 2023.

Dalam sambutannya, Taufan Pawe menuturkan kehadirannya di kegiatan itu merupakan bukti kecintaannya kepada PGRI Parepare. Kata dia, kesuksesannya selama menjabat Walikota tidak lepas dari peran para guru di PGRI.

“Kalau kita bicara cinta, saya cinta PGRI tanpa batas. Olehnya itu, saya ingin menyampaikan kepada kita semua, Taufan Pawe bisa berdiri seperti ini tanpa tangan guru yang luar biasa,” tutur Taufan.

Taufan yakin para anggota yang tergabung di PGRI merupakan guru pilihan. Guru di PGRI, kata dia, hadir mendidik generasi bangsa yang berakhlak mulia.

“Kita itu orang baik, mulia. Saya yakin guru di PGRI ini semuanya pilihan. Punya niat mendidik menjadikan anak-anak sebagai generasi yang berakhlak,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua PGRI Parepare Makmur mengatakan konferensi kota itu sengaja dimajukan jadwalnya.

Hal itu dilakukan untuk menyampaikan terimakasih kepada Walikota Parepare Taufan Pawe atas kepeduliannya terhadap PGRI.

“Pak wali tidak pernah tidak hadir di acara konferensi Kota. Bahkan di tengah kesibukannya, pernah hadir lewat zoom. Dengan kecintaannya beliau masih bergabung. Ini perhatian dan kepedulian yang luar biasa. Kami patut berterima kasih,” ujarnya.

“Pak wali menghitung hari mengakhiri jabatannya, kami butuh arahan dan petunjuk PGRI ke depan untuk meningkatkan kompetensi guru,” pungkas dia.

Di kegiatan itu, Taufan Pawe diberi cenderamata dari Ketua PGRI Parepare. Bukan hanya itu, di akhir acara, guru mempersembahkan puisi untuk Taufan Pawe. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

48 − = 46