Hadiri HUT Ke-82 Desa Tulungsari, Indah Putri Beri Santunan untuk Anak Yatim

Bupati Lutra Indah Putri Indriani memberikan santunan untuk anak yatim di Desa Tulungsari.

LINISULSEL.COM, LUWU UTARA – Hari jadi ke-82 tahun Desa Tulungsari, Kecamatan Sukamaju berlangsung meriah.

Pada kegiatan itu Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani memberikan santunan kepada anak yatim, Senin (7/8/2023)

Masyarakat Desa Tulungsari menggelar pengajian dalam rangka memperingati hari jadi ke 82 Desa Tulungsari.

Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani yang juga hadir dalam kegiatan itu menyampaikan, masyarakat desa juga memiliki peran penting atas apa yang Luwu Utara capai hingga saat ini.

“Melalui kesempatan ini, atas nama pemerintah daerah Kabupaten Luwu Utara menyampaikan terimakasih atas doa dan dukungannya selama ini. Karena apa yang pemerintah daerah capai hingga saat ini itu tidak terlepas dari peran dan dukungan masyarakat ” kata Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani.

Bupati perempuan pertama di Sulsel itu menambahkan, salah satu yang menjadi kebanggaan Desa Tulungsari saat ini adalah sebagai desa yang dapat menyuplai kebutuhan jagung manis di beberapa wilayah di Sulawesi Selatan, bahkan ada juga kabupaten di luar Sulawesi Selatan yang mengambil jagung di Tulungsari.

“Ini tentu menjadi kebanggaan tersendiri bagi masyarakat Tulungsari. Saya juga menyampaikan selamat kepada seluruh masyarakat Tulungsari atas perayaan 82 tahun Desa Tulungsari ini,” pungkasnya.

Pada kegiatan itu juga dirangkaikan dengan pemberian santuanan kepada sejum anak yatim di wilayah itu.

Indah Putri Indriani juga turut memberikan santunan berupa uang tunai dan sebuah bingkisan kepada setiap anak yatim di Desa Tulungsari. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

73 − 71 =