Hadiri Paripurna Ranperda Perubahan APBD Lutra 2023, Wabup Apresiasi Masukan Fraksi

Wakil Bupati Luwu Utara Suaib Mansur menghadiri rapat paripurna DPRD dengan agenda jawaban Bupati Luwu Utara atas pandangan umum fraksi DPRD Kabupaten Luwu Utara terhadap Ranperda tentang rancangan perubahan APBD tahun anggaran 2023 , Selasa (19/9/2023).

LINISULSEL.COM, LUWU UTARA – Wakil Bupati Luwu Utara (Wabup Lutra) Suaib Mansur menghadiri rapat paripurna DPRD Kabupaten Luwu Utara dengan agenda jawaban Bupati Luwu Utara atas pandangan umum fraksi DPRD Kabupaten Luwu Utara terhadap Ranperda tentang rancangan perubahan APBD tahun anggaran 2023 diruang paripurna DPRD Kabupaten Luwu Utara, Selasa (19/9/2023).

Wakil Bupati Luwu Utara dalam sambutannya menyampaikan atas nama pemerintah daerah perkenankanlah kami menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh fraksi atas apresiasi dukungan saran dan pertanyaan yang disampaikan dalam materi pandangan umum fraksi-fraksi.

Suaib Mansur juga menyampaikan ucapan terima kasih sehubungan dengan persetujuan dewan yang terhormat untuk melanjutkan rancangan peraturan daerah tentang perubahan anggaran pendapatan dan belanja daerah atau anggaran 2023 untuk dibahas pada tingkat pembahasan selanjutnya.

“Setelah mendengar dan menyimak masing-masing pandangan umum fraksi-fraksi maka keseluruhan materi pandangan umum fraksi yang sifatnya masukkan dan saran akan menjadi perhatian khusus kami pada jajaran pemerintah dalam pembahasan dokumen rancangan perubahan APBD tahun anggaran 2023 untuk disinergikan dan disinkronkan dengan perubahan rencana kerja dan anggaran SKPD baik pada tingkat komisi maupun pada tingkat banggar DPRD,” tambahnya.

“Semoga dapat menghasilkan struktur perubahan APBD sesuai dokumen perencanaan yang ada dan untuk menjawab kepentingan masyarakat dengan sejumlah program dan kegiatan yang strategis dan menyentuh langsung kebutuhan dasar masyarakat,” harap orang nomor 2 di Luwu Utara ini. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here