Hadiri Pelatikan Pengurus IKA SMPN 3 Parepare, Ini Pesan Pj Wali Kota

Penjabat (Pj) Wali Kota Parepare, Akbar Ali, menghadiri dengan penuh semangat acara pelantikan dan pengukuhan pengurus Ikatan Alumni (IKA) SMP Negeri 3 Parepare untuk periode 2023-2028.

LINISULSEL.COM, PAREPARE – Penjabat (Pj) Wali Kota Parepare, Akbar Ali, menghadiri dengan penuh semangat acara pelantikan dan pengukuhan pengurus Ikatan Alumni (IKA) SMP Negeri 3 Parepare untuk periode 2023-2028.

Acara berlangsung di Auditorium BJ. HABIBIE Rujab Wali Kota Parepare dan dihadiri langsung oleh Ketua Dewan Penasihat IKA SMP Negeri 3 Kota Parepare, Irjen Pol Mas Guntur Laupe, yang juga memimpin proses pengukuhan, Minggu 7 Januari 2024.

Dalam sambutannya, Pj Wali Kota Parepare, Akbar Ali, menyampaikan apresiasinya terhadap langkah positif IKA SMP Negeri 3 Parepare dalam membentuk kepengurusan untuk lima tahun ke depan.

Ia juga menekankan pentingnya peran alumni dalam mendukung dan berkontribusi pada kemajuan sekolah serta masyarakat.

Acara ini menjadi momen bersejarah bagi alumni SMP Negeri 3 Parepare, di mana kehadiran Penjabat Wali Kota sebagai tamu kehormatan menambah kekhidmatan suasana.

Harapannya, kepengurusan baru dapat menjadi agen perubahan positif dalam mendukung pendidikan dan mempererat ikatan kebersamaan antar alumni. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

13 − = 4