Hadiri Pengajian Rutin di Temmalebba, Nurhaeni Apresiasi Majelis Taklim Kampung Qurani

Hj Nurhaeni menghadiri pengajian rutin yang diselenggarakan oleh Majelis Taklim Kampung Qurani di Masjid Al-Jihad Kelurahan Temmalebba, Kecamatan Bara, Rabu (3/7/2024).

LINISULSEL.COM, PALOPO – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Palopo, Hj Nurhaeni menghadiri pengajian rutin yang diselenggarakan oleh Majelis Taklim Kampung Qurani di Masjid Al-Jihad Kelurahan Temmalebba, Kecamatan Bara, Rabu (3/7/2024).

Pengajian kali ini mengusung tema “Nada Dakwah dan Cahaya Ilahi”, yang dihadiri oleh masyarakat dan ibu majelis taklim.

Dalam sambutannya, Hj Nurhaeni menyampaikan pentingnya peran majelis taklim dalam memperkuat ukhuwah Islamiyah dan memperdalam pemahaman agama.

“Majelis taklim seperti ini adalah wadah yang sangat baik untuk kita semua memperdalam ilmu agama dan mempererat tali silaturahmi di antara sesama umat Islam,” ujarnya.

Ia juga menyampaikan sejumlah pembangunan yang dilakukan pemerintah, termasuk upaya pemerintah menekan angka sunting. Owner Kampus IKB Kurnia Jaya Persada Palopo itu juga meminta para majelis taklim agar senantiasa menjaga kesehatan.

Hj Nurhaeni juga menyampaikan apresiasinya kepada panitia penyelenggara yang telah menggelar acara ini dengan sukses dan tertib.

“Dengan adanya pengajian rutin ini, diharapkan dapat menjadi sarana untuk memperkuat iman dan taqwa serta mempererat silaturahmi di kalangan masyarakat,” tandasnya.

Acara ini juga di isi dengan shalawatan. Suasana pengajian menjadi semakin khidmat dengan lantunan nada-nada dakwah yang disampaikan oleh ustadz Sumarsono.

Dalam tausiyahnya menekankan pentingnya menjaga cahaya ilahi dalam kehidupan sehari-hari.

“Cahaya ilahi akan senantiasa menerangi hati kita jika kita selalu dekat dengan Allah SWT, melalui ibadah dan amal sholeh,” pesannya.

Pengajian rutin ini rencananya kembali akan digelar bulan depan di salah satu masjid yang ada di kelurahan Rampoang, kecamatan Bara. (*)

 

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here