Hadiri Perayaan Natal, Bupati Lutim Sampaikan Salam Bahagia untuk Jemaat

Bupati Luwu Timur (Lutim) H. Budiman bersama Wakil Bupati, Mochammad Akbar Andi Leluasa menghadiri Perayaan Natal Jemaat GPdI Bukit Zaitun Malili yang berlangsung di Gedung Wanita Simpurusiang, Selasa (5/12/2023).

LINISULSEL.COM, LUWU TIMUR – Bupati Luwu Timur (Lutim) H. Budiman bersama Wakil Bupati, Mochammad Akbar Andi Leluasa menghadiri Perayaan Natal Jemaat GPdI Bukit Zaitun Malili yang berlangsung di Gedung Wanita Simpurusiang, Selasa (5/12/2023).

Bupati H. Budiman dalam sambutan pembukanya mengucapkan selamat dan salam bahagia bagi para jemaat yang hadir dalam perayaan natal pada malam hari ini.

“Dalam kesempatan yang baik ini, saya menyampaikan selamat dan salam bahagia bagi seluruh Umat Kristiani di tempat ini yang merayakan Natal dengan penuh sukacita. Berbahagialah di Hari Natal yang penuh damai dan cinta kasih ini. Semoga perayaan Natal kali ini membawa kesukacitaan dan pengharapan baru bagi seluruh jemaat,” ungkap H. Budiman.

Lebih lanjut, H. Budiman mengharapkan momentum perayaan Natal ini umat Kristiani dapat mampu merefleksikan dan mengimplementasikan makna Natal dalam kehidupan sehari-hari.

“Selaku Pemimpin Daerah ini, saya berharap, melalui momentum perayaan Natal kali ini Umat Kristiani mampu merefleksikan dan mengimplementasikan makna Natal dalam kehidupan dan lingkungan kita masing-masing, utamanya dalam mewujudkan Damai Sejahtera di Bumi terkhususnya untuk di Bumi Batara Guru kita ini,” harap H. Budiman.

Bupati Luwu Timur pun mengimbau kepada para jemaat untuk sama-sama membangun semangat kebersamaan dan toleransi di antara pemeluk agama dan kepercayaan yang berbeda.

“Kita menyadari bahwa harmonisasi antar sesama umat, merupakan faktor penting untuk menciptakan suasana kehidupan yang aman, tenteram dan damai. Kemajemukan yang ada di daerah kita ini harus di sikapi dengan saling hormat-menghormati dan saling menghargai perbedaan yang ada,” imbuh Bupati.

Turut hadir anggota DPRD Luwu Timur, Kepala OPD Lingkup Pemkab Luwu Timur, Unsur Tripika Kec. Malili, Pendeta, para Majelis Gereja dan seluruh Jemaat GPdI Bukit Zaitun. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

54 − = 49