Hadiri Perayaan Paskah, Bupati Lutim Ajak Jemaat Dukung Program Pemerintah

Bupati Luwu Timur, H. Budiman menghadiri Perayaan Paskah yang dirangkai Syukur Tahunan Gereja POUK Jemaat Wawondula ke 48 Tahun, Minggu (2/6/2024).

LINISULSEL.COM, LUWU TIMUR – Bupati Luwu Timur, H. Budiman menghadiri Perayaan Paskah yang dirangkai Syukur Tahunan Gereja POUK Jemaat Wawondula ke 48 Tahun dengan Tema “Biarlah Semua Usia Memuji – Muji Tuhan”, di Halaman Gereja POUK Jemaat Wawondula, Minggu (2/6/2024).

Turut hadir dalam kegiatan ini, anggota DPRD Luwu Timur, Ober Datte, Camat Towuti, Saenal, Kepala Desa, Pendeta serta Jemaat Gereja POUK Wawondula.

Dalam sambutannya, Bupati Budiman bersyukur bisa menghadiri Perayaan Paskah yang dirangkai Syukur Tahunan Gereja POUK Jemaat Wawondula ke 48 Tahun.

Beliau berharap momentum ini dapat menjadi motivasi terus melakukan pembangunan-pembangunan sosial serta semakin memantapkan komitmen masyarakat dan jemaat Wawondula untuk lebih memperkuat spiritual jemaat yang dapat diterapkan nantinya dalam memberikan pelayanan terbaik bagi sesama.

Sebagai orang nomor satu di Bumi Batara Guru, ia melihat antusias jemaat begitu luar biasa pada perayaan hari ulang tahun ini.

“Saya melihat semuanya kompak dan penuh semangat mengenakan pakaian adat,” tambah Budiman.

Selaku pemerintah, Budiman mengajak para pimpinan dan seluruh jemaat Gereja POUK Wawondula untuk ikut bersama-sama, mendukung program-program pemerintah sehingga dapat mewujudkan cita-cita kita yakni, berkelanjutan dan lebih maju berlandaskan agama dan nilai budaya.

“Kita beragam di Bumi Batara Guru yang kita cintai. Hari ini kita berbeda-beda, tetapi pada dasarnya kita menjadi satu kekuatan besar dalam rangka membangun Bumi Batara Guru,” ujar Budiman.

Terakhir, Bupati menyampaikan pesan dan harapan agar kiranya seluruh komponen masyarakat, mengupayakan dan mempertahankan suasana damai di daerah yang kita cintai ini.

“Suasana yang aman, damai dan penuh persaudaraan adalah modal utama dalam membangun dan memajukan kehidupan bangsa, negara dan daerah kita,” tutup H. Budiman. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here