Hadiri Pertemuan dengan Tokoh Masyarakat, Pj Walikota Parepare Ingatkan Pentingnya Sinergitas

LINISULSEL.COM, PAREPARE – Penjabat (Pj) Wali Kota Parepare, Akbar Ali, hadir dalam acara silaturahim dan peningkatan sinergitas antara Pemerintah Daerah Kota Parepare dengan Ketua RW, Ketua RT, Imam Masjid, Imam Kelurahan, Pegawai Syara’, serta Babinsa/Bhabinkamtibmas se-Kota Parepare.

Kegiatan ini berlangsung di Lapangan Tennis Indoor Rujab Wali Kota Parepare pada Rabu, 12 Juni 2024.

Acara ini bertujuan untuk menjalin silaturahim dan memperkuat sinergi antara Pemerintah Daerah dan berbagai komponen masyarakat.

Akbar Ali menegaskan pentingnya peran Ketua RW/RT, Imam Masjid, Imam Kelurahan, Pegawai Syara’, Babinsa, dan Bhabinkamtibmas dalam menjaga ketertiban, keamanan, dan keharmonisan di lingkungan Kota Parepare.

“Sebagai komponen utama di masyarakat, peran Ketua RW/RT, Imam Masjid, Imam Kelurahan, Pegawai Syara’, Babinsa, dan Bhabinkamtibmas sangat vital dalam menjaga ketertiban, keamanan, serta keharmonisan di lingkungan kita,” tegas Akbar Ali dalam sambutannya.

“Sinergi yang kuat antara Pemerintah Daerah dengan semua pihak ini adalah kunci dalam menciptakan masyarakat yang harmonis, aman, dan sejahtera,” tambahnya

Akbar Ali juga mengajak seluruh hadirin untuk bersama-sama meningkatkan komunikasi dan koordinasi dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab masing-masing.

“Mari kita tingkatkan kerjasama dalam menghadapi berbagai tantangan, baik itu dalam bidang keamanan, ketertiban, keagamaan, maupun pelayanan masyarakat. Dengan demikian, kita dapat menciptakan lingkungan yang kondusif bagi pembangunan yang berkelanjutan,” ajak Penjabat Kemendagri itu.

Acara ini dihadiri oleh berbagai elemen masyarakat dan aparat pemerintahan, yang semuanya berkomitmen untuk terus membangun Parepare menjadi kota yang lebih baik melalui kolaborasi dan sinergi yang erat. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here