Hadiri Pesta Wirausaha, Wali Kota Palopo Launching UMKM Go Digital 

Walikota Palopo Drs. H.M. Judas Amir, MH, menghadiri Pesta Wirausaha dirangkaikan launching UMKM Go Digital TDA Luwu Raya 2022, di Taman I'am Palopo City, Kota Palopo, Minggu, 20 November 2022.
LINISULSEL.COM, PALOPO – Walikota Palopo Drs. H.M. Judas Amir, MH, menghadiri  Pesta Wirausaha dirangkaikan launching UMKM Go Digital TDA Luwu Raya 2022, di Taman I’am Palopo City, Kota Palopo, Minggu, 20 November 2022.
Acara ini diawali dengan kegiatan jalan santai bersama BRI dan Pemerintah Kota yang dimulai dari Kantor Cabang BRI Kota Palopo dan Finish di Lapangan Pancasila.
Judas Amir mengatakan, sekiranya pelaku usaha semua dapat bersatu memberikan kontribusi kepada masyarakat.
“Alhamdulillah Kota Palopo bisa menjadi Lebih Baik. Sebagai masyarakat Palopo kita patut bersyukur dan berbangga karena tiap perlombaan yang diadakan oleh Pemerintah Provinsi maupun Pemerintah Pusat, Palopo sering menjadi yang terbaik, masuk 3 besar,” jelasnya.
Judas menjelaskan, Komunitas Wirausaha Tangan Di Atas (TDA) selalu didukung oleh pemerintah.
Dengan adanya komunitas ini dapat membuka lapangan pekerjaan bagi masyarakat.
“Dan juga membantu menumbuhkan ekonomi di Kota Palopo. Sambutan Walikota Palopo saat membuka acara Launching UMKM Go Digital secara resmi yang ditandai dengan pelepasan balon ke udara dan pemukulan Gong,” paparnya.
Turut hadir Kapolres Palopo, Dandim 1403 Sawerigading, Kepala Dinas Koperasi dan UKM, Direktur Bank BRI, Direktur PNM, Direktur Pegadaian, Direktur PLN, dan tamu undangan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here