Hadiri Ramah Tamah Pj Gubernur Sulsel, Pj Walikota Palopo: Selamat Datang Prof Zudan Arif Fakrulloh

Pj Wali Kota Palopo, Asrul Sani didampingi Pj Ketua TP PKK Kota Palopo, Hasnawati Asrul menyerahkan cenderamata berupa foto karikatur kepada Dr. Bahtiar Baharuddin dan Sofha Marwah Bahtiar di kegiatan malam ramah tamah, Sabtu (18/5/2024).

LINISULSEL.COM, MAKASSAR – Penjabat (Pj) Wali Kota Palopo, Asrul Sani SH., M.,Si., menghadiri kegiatan malam ramah tamah dan pelepasan Pj Gubernur Sulawesi Selatan Dr. Bahtiar Baharuddin, M. Si, yang akan bertugas di Pemprov Sulbar.

Kegiatan tersebut juga sekaligus penyambutan atas Pj Gubernur Sulawesi Selatan yang baru, Prof Zudan Arif Fakrulloh.

Acara malam ramah tamah dan lepas sambut tersebut digelar di halaman rumah jabatan Gubernur Sulsel, Sabtu (18/5/2024).

Pada kesempatan itu, Pj Wali Kota Palopo, Asrul Sani, menyampaikan terima kasih atas dedikasi dan pengabdian Pj Gubernur Sulsel, Bahtiar Baharuddin, selama mengemban amanah memimpin Sulsel.

“Terimakasih atas dedikasi dan pengabdian yang telah diberikan bapak gubernur. Selamat bertugas di tempat yang baru,” kata Asrul Sani.

Kepada Bapak Pj Gubernur Sulsel yang baru, Prof. Zudan Arif Fakrulloh, Asrul menyampaikan selamat datang di Sulawesi Selatan.

“Kepada Bapak Pj. Gubernur Sulsel Prof. Zudan Arif Fakrulloh, kami ucapkan selamat datang,” katanya.

Malam ramah tamah yang berlangsung sederhana dan khidmad itu menjadi momen Dr. Bahtiar yang didampingi istri Hj. Sofha Marwah Bahtiar, SE untuk izin pamit ke tempat tugas yang baru yakni sebagai Pj Gubernur Sulawesi Barat.

“Kami memohon maaf bila selama memimpin Provinsi Sulawesi Selatan, ada hal hal yang kurang berkenan di hati jajaran Forkopimda, OPD dan masyarakat Sulsel,” kata Bahtiar Baharuddin.

Sebagai manusia biasa, kata Bahtiar, dirinya menyadari betul jika tidak ada manusia yang sempurna.

“Saya berharap silaturahmi yang sudah dibangun selama ini, tidak akan pernah lagi terputus,” ujarnya.

Sebelumnya, di Jakarta, berdasarkan Surat Keputusan Presiden RI Nomor 60/P.2024 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Penjabat Gubernur.

Dr. Bahtiar Baharuddin dilantik sebagai Pj Gubernur Provinsi Sulawesi Barat dan Prof, Zudan Arif Fakrulloh sebagai Penjabat Gubernur Sulawesi Selatan.

Pelantikan ini digelar di Sasana Bhakti Praja (SBP) Lantai 3 Gedung C Kemendagri, Jl Medan Merdeka Utara No.7 Jakarta Pusat, Jumat 17 Mei 2024.

Pada malam ramah tamah itu juga Pj Wali Kota Palopo didampingi Pj Ketua TP PKK Kota Palopo menyerahkan cenderamata berupa foto karikatur.

Penyerahan ini dilakukan bersama jajaran Pemprov Sulawesi Selatan, jajaran forkopimda, instansi vertikal, BUMN dan BUMD, serta para Bupati/Wali Kota se-Provinsi Sulawesi Selatan. (*)

 

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here