Hadiri Upacara Peringatan HUT TNI Ke-78, Taufan Pawe: TNI di Hati Rakyat

Wali Kota Parepare, Taufan Pawe menghadiri upacara peringatan HUT Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke-78 tahun di Makodim 1405, Kamis (5/10/2023).

LINISULSEL.COM, PAREPARE – Wali Kota Parepare, Taufan Pawe menghadiri upacara peringatan HUT Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke-78 tahun di Makodim 1405, Kamis (5/10/2023).

Kesempatan itu, Taufan Pawe mengungkapkan jika TNI memiliki eksistensi dalam mengambil peran membangun daerah dan mensejahterakan masyarakat.

“TNI ada di hati rakyat, dimana hadir memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat Parepare. Tidak hanya itu, eksistensinya dalam program TNI manunggal berdampak pada kesejahteraan terhadap rakyat,” ungkapnya.

Wali Kota Parepare dua periode ini mengaku bangga dapat hadir di tengah-tengah kegiatan besar TNI, yang mana merupakan bagian dari penyemangat dalam proses kemajuan bangsa.

“Prajurit TNI tidak pernah mau diam, selalu memupuk kebersamaan dengan rakyat. Contohnya saja saat bencana non alam kemarin, peran TNI-POLRI terdepan memberikan bantuan sehingga Parepare bisa mempertahankan pertumbuhan ekonominya,” tandasnya.
Sementara, Dandim 1405, Letkol Inf Hastiar Hatta berharap, momentum HUT TNI ini lebih meningkatkan sinergitas dengan stakeholder untuk memajukan daerah.

“Saya pesan kepada prajurit untuk jaga nama baik TNI, tetap solid dan jalin sinergitas dengan stakeholder lainnya demi bangsa dan negara,” ungkapnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here