Hj Nurhaeni Berbagi Duka untuk Mantan Asisten Pemkot Palopo

Ketua DPRD Palopo, Hj Nurhaeni menghadiri peringatan malam ke-40 berpulangnya mantan Asisten I Pemkot Palopo, Drs Ruslan, Rabu (3/7/2024) malam.

LINISULSEL.COM, PALOPO – Ketua DPRD Palopo, Hj Nurhaeni menghadiri tauziah malam ke-40 berpulangnya mantan Asisten I Pemkot Palopo, Drs Ruslan.

Ratusan jamaah juga nampak hadir berbagi duka yang dipusatkan di kediaman almarhum di Bulantua, Kelurahan Purangi Kecamatan Sendana, Rabu (3/7/2024) malam.

Nampak juga hadir Kepala Inspektorat, Subair, Sekwan, Taufik, Kadis Kebudayaan, Maghfirani, Kadis Perdagangan, Nurlely, Camat Sendana, Rombe, Camat Bara, Dewa Gau dan sejumlah pejabat teras Pemkot lainnya.

Usai ustadz Bahtiar Nawir membawakan ceramahnya, Ketua DPRD Palopo diberi kesempatan oleh keluarga untuk menyampaikan sambutan.

“Saya ucapkan terimakasih kepada keluarga yang terus hadir berbagi duka, meluangkan waktunya, mulai dari hari pertama almarhum di antar ke tempat istirahat terakhirnya, sampai malam ini,” kata Nurhaeni.

Ia juga mengajak kepada seluruh hadirin untuk mendoakan almarhum semoga ditempatkan di surga Allah.

Politisi Partai Golkar itu juga mengenang almarhum semasa hidupnya. Bagi Nurhaeni, almarhum H Ruslan adalah sosok yang humble, mudah bergaul dengan siapa saja. Tidak memilih orang dalam berteman.

“Dia orangnya peduli. Saya tahu persis itu, apalagi kita juga tetangga di Bogar. Baik sekali, sangat disiplin dalam bekerja,” kenang Nurhaeni.

Tidak hanya itu, almarhum juga orangnya periang. Suka membuat orang tertawa. Tentunya juga tegas dan baik.

“Almarhum ini semasa hidupnya juga rajin menghadiri acara duka. Tidak pernah ada orang meninggal khususnya di wilayahnya, dia tidak hadiri. Selalu dia hadir,” tandasnya.

Diketahui, Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Kota Palopo, Drs Ruslan meninggal dunia, Jumat (24/5/2024) malam lalu. Almarhum menghembuskan nafas terakhirnya saat tengah dirawat intensif di RS St Madyang.
(*)

 

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here