Hj Sufriaty Kukuhkan Bunda PAUD Tiga Kecamatan

Bunda PAUD Kabupaten Luwu Timur sekaligus sebagai Ketua TP PKK Lutim, Hj. Sufriaty Budiman mengukuhkan Bunda PAUD tiga Kecamatan yakni Wasuponda, Angkona dan Tomoni Timur yang berlangsung di aula Rujab Bupati Lutim, Rabu (26/6/2024).

LINISULSEL.COM, LUWU TIMUR – Bunda PAUD Kabupaten Luwu Timur sekaligus sebagai Ketua TP PKK Lutim, Hj. Sufriaty Budiman mengukuhkan Bunda PAUD tiga Kecamatan yakni Wasuponda, Angkona dan Tomoni Timur yang berlangsung di aula Rujab Bupati Lutim, Rabu (26/6/2024).

Kegiatan yang dirangkai Seminar Parenting Peran Orang Tua dalam Penguatan Transisi PAUD ke SD ini, turut dihadiri oleh Ketua 4 bidang Kesehatan Keluarga dan Lingkungan, Hj. Masrah Bahri Suli, TP PKK Lutim, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Muhammad Syukri beserta staf, Camat se-Kabupaten Lutim, Bunda PAUD se Lutim, Pengurus Pokja II TP PKK Lutim dan para peserta seminar parenting.

Hj. Sufriaty mengatakan bahwa, kegiatan yang berkaitan dengan Paud juga termasuk dalam agenda TP PKK khususnya Pokja II.

“Kita paham bersama bahwa ini tidak terlepas dari kerjasama antara TP PKK dengan Dinas Pendidikan,” jelas Bunda Paud Lutim.

Oleh karena itu, Bunda Paud berharap agar anak-anak nantinya tidak hanya mempersiapkan dalam hal pendidikan, kesehatan tetapi yang utama adalah mental.

“Mari kita persiapkan lebih awal karena ini sangat penting untuk anak-anak kita ke depan. Sekali lagi selamat mengemban amanah untuk Bunda Paud yang baru saja dilantik, semoga ilmu dan pengalaman yang dimiliki bisa bermanfaat,” tandas Hj. Sufriaty. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here