Hj Sufriaty Minta Pengurus BKMT Terus Berkreasi Lakukan Kegiatan Bermanfaat

Ketua BKMT Lutim, Hj Sufriaty Budiman melantik pengurus Cabang (PC) BKMT Kecamatan Burau dan Wotu Periode 2024-2029 di Aula Kantor Kecamatan Burau, Kamis (6/6/2024).

LINISULSEL.COM, LUWU TIMUR – Ketua Pengurus Daerah Badan Kontak Majelis Taqlim (BKMT) Kabupaten Luwu Timur, Hj. Sufriaty Budiman berharap kepada pengurus BKMT agar dapat terus berkreasi dengan kegiatan yang bermanfaat.

Hal tersebut ia sampaikan saat melantik Pengurus Cabang (PC) BKMT Kecamatan Burau dan Wotu Periode 2024-2029, yang berlangsung di Aula Kantor Kecamatan Burau, Kamis (6/6/2024).

Kegiatan yang dirangkaikan dengan pelantikan Pengurus Permata (PP) BKMT Desa se-Kecamatan Burau dan Wotu ini juga turut dihadiri, Camat Burau, Akbar Bahar bersama Ketua TP PKK Kecamatan Burau, Camat Wotu, Hasis Dawi beserta Ketua TP PKK Kecamatan Wotu, Kepala KUA sekaligus penasehat, Pengurus BKMT Lutim, para Kepala Desa, serta seluruh Pengurus BKMT Kecamatan dan desa.

Sufriaty juga mengharapkan bagaimana pengurus BKMT bisa berkolaborasi bersama dengan ibu desa, camat dan BKMT Kabupaten Lutim.

“Kami yakin bahwa keberhasilan itu tidak akan dicapai jika hanya dilakukan sendiri, tetapi harus dikerjakan secara bersama-sama untuk memajukan BKMT di Luwu Timur,” ucap Sufriaty.

Ketua Pengurus Daerah BKMT Lutim juga menjelaskan bahwa, BKMT merupakan satu organisasi yang di dominasi oleh kaum perempuan, dimana ini dalam rangka peningkatan pengetahuan terkait dengan pendidikan agama Islam.

“Olehnya itu, harapan kami kepada pengurus BKMT ini bukan hanya menambah ilmu, dan memperbaiki diri dalam keluarga, tetapi mari kita senantiasa mengajak masyarakat berbuat baik,” ajak Sufriaty.

Terakhir, Sufriaty mengucapkan selamat kepada seluruh pengurus BKMT Kecamatan Burau dan Wotu yang baru saja dilantik.

“Semoga yang dilantik ini dapat melaksanakan tugas dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab,” harapnya. (*)

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here