Hj Sufriaty Pimpin Langsung Rapat Bulanan TP PKK Lutim

Ketua TP PKK Kabupaten Luwu Timur, Hj. Sufriaty Budiman memimpin langsung Rapat bulanan yang dirangkaikan dengan pelantikan Ketua TP PKK Kecamatan Tomoni Timur dan Angkona, di Aula Rumah Jabatan Bupati Lutim, Senin (1/7/2024).

LINISULSEL.COM, LUWU TIMUR – Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Luwu Timur, Hj. Sufriaty Budiman memimpin langsung Rapat bulanan yang dirangkaikan dengan pelantikan Ketua TP PKK Kecamatan Tomoni Timur dan Angkona, di Aula Rumah Jabatan Bupati Lutim, Senin (1/7/2024).

Turut hadir, Ketua II TP PKK Lutim Bidang Pendidikan dan Peningkatan Ekonomi, Relince Miri, Ketua IV TP PKK Bidang Kesehatan Keluarga dan Lingkungan, Hj. Masrah Bahri Suli, Kepala Bidang Kelembagaan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Camat Tomtim, Camat Angkona, dan TP PKK se-Kabupaten Lutim.

Mengawali sambutannya, Ketua TP PKK Lutim, Hj. Sufriaty mengucapkan selamat kepada kedua Ketua TP PKK kecamatan yang baru dilantik.

“Saya ucapkan selamat kepada Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Tomoni Timur dan Kecamatan Angkona yang baru saja di lantik dan di kukuhkan. Terima kasih telah melaksanakan tugas dengan baik,” ucap Sufriaty.

Terkait dengan rapat bulanan, Sufriaty berharap kepada pengurus TP PKK untuk terus meningkatkan kinerjanya.

“Saya sangat berharap kita bisa tingkatkan kinerja dengan memperlihatkan bahwa TP PKK bukanlah perempuan yang hanya bisa kesana kemari, tetapi kita ini adalah sebagai mitra pemerintah,” terang Ketua TP PKK Lutim.

Terakhir, Ketua TP PKK Lutim juga berpesan agar PKK mempunyai peran penting dalam bermitra bersama pemerintah.

“Kita punya peran penting sebagai mitra pemerintah dan saya sangat berterima kasih di tiga tahun kepemipinan ini, banyak motivasi dan kerjasama yang dilakukan oleh seluruh pengurus TP PKK mulai dari pimpinan sampai kebawah,” tutupnya. (*)

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here