Hujan Tak Halangi Semangat Warga Wara Bertemu FKJ

Silaturahmi dan halal bihalal yang digelar bakal Calon Walikota Palopo, Farid Kasim Judas (FKJ) di Kecamatan Wara, Minggu (5/5/2024).

LINISULSEL.COM, PALOPO – Silaturahmi dan halal bihalal yang digelar bakal Calon Walikota Palopo, Farid Kasim Judas (FKJ) di hadiri ribuan warga di Kecamatan Wara, Minggu (5/5/2024)

Kendati hujan deras mengguyur Kota Palopo, namun tak menghalangi warga memadati gedung BRC tempat digelarnya acara tersebut.

Begitu sesaknya warga yang datang, banyak diantaranya yang terpaksa berdiri lantaran tak kebagian kursi yang disiapkan panitia.

“Sejak lama saya mengidolakan bapak Farid Kasim Judas. Makanya, saya datang ke lokasi acara walaupun diguyur hujan,” kata Nasma, warga Kelurahan Dangerakko.

Dia mengaku sosok FKJ yang muda, cerdas dan visioner adalah figur yang tepat untuk memimpin Kota Palopo lima tahun ke depan.

“Saya datang bersama dengan kawan dan tetangga. Insya Allah, kami akan berada di barisan FKJ di Pilwakot Palopo,” tandasnya.

Sementara itu, Farid Kasim Judas menyampaikan terima kasih atas kehadiran warga Kecamatan Wara pada acara silaturahmi yang digelarnya.

Doktor Hukum Universitas Muslim Indonesia itu mengaku dukungan warga kepadanya merupakan energi besar untuk bertarung di pilkada Palopo 24 November mendatang.

“Saya maju jadi calon walikota untuk melanjutkan kebaikan yang dirintis oleh walikota sebelumnya, HM Judas Amir. Saya menyampaikan terima kasih yang sebesarnya atas kehadiran masyarakat Kecamatan Wara di tempat ini,” katanya.

Seperti di beberapa kecamatan sebelumnya, selain menggelar silaturahmi, FKJ juga membagi ribuan bingkisan kepada warga Kecamatan Wara.

“Berbagi tidak akan membuat kita miskin. Sebagian rejeki yang saya dapatkan, saya berikan kepada masyarakat karena saat ini masih dalam suasana pasca lebaran. Jangan dilihat dari nilainya,” tandas mantan Kepala BKPSDM Kota Palopo ini. (*)

 

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here