Husniah Talenrang: Tekad Kita Siap Berjuang Mati-matian Menangkan Pilkada Gowa

DPD PAN Gowa menggelar rapat konsolidasi internal bersama Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PAN dari 18 kecamatan se-Kabupaten Gowa, Senin (3/6/2024).

LINISULSEL.COM, GOWA – DPD PAN Gowa menggelar rapat konsolidasi internal bersama Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PAN dari 18 kecamatan se-Kabupaten Gowa.

Rapat yang dihadiri bakal calon Bupati Gowa, Hj Sitti Husniah Talenrang dan Ketua Tim Pemenangan, Muhammad Kasim Sila serta Pengurus DPD PAN Gowa, Taufik Surullah ini digelar di Posko Husniah Talenrang Center, Jl Hasanuddin, Sungguminasa, Gowa, Sulsel, Senin (3/6/2024).

Dalam pengarahannya, Husniah Talenrang mengaku mengapresiasi rapat konsolidasi DPC PAN se-Gowa yang akan menjadi garda terdepan dalam memenangkannya di Pilkada Gowa.

Ketua Komisi IV DPRD Gowa ini berharap, konsolidasi internal ini makin merapikan seluruh struktur partai dari tingkat DPD (kabupaten) hingga DPC (kecamatan).

“Pengurus DPD PAN Gowa secara serius merapikan kepengurusan guna memenangkan Pilkada Gowa. Tugas pengurus DPD dan anggota DPRD PAN terpilih tinggal mengawal dan memfasilitasi seluruh agenda DPC untuk bekerja massif melengkapi dan merapikan struktur di wilayahnya masing-masing,” ujar Husniah.

Adik kandung Kabaharkam Polri, Komjen Pol Muhammad Fadil Imran meminta soliditas seluruh kader dan simpatisan PAN di Gowa agar terus menerus dilakukan guna memenangkan Pilkada 2024.

“Tekad kita siap berjuang mati-matian memenangkan Pilkada Gowa,” tegas Husniah Talenrang membakar semangat peserta rapat.

Husniah Talenrang berharap, melalui rapat konsolidasi ini seluruh jajaran pengurus partai bisa bekerja lebih maksimal lagi di kalangan akar rumput dan mensosialisasikannya siap bertarung sebagai calon Bupati Gowa yang sudah mendapat rekomendasi partai.

Konsolidasi ini juga, katanya, sekaligus mempersiapkan seluruh mesin politik guna pemenangan Pilkada 2024.

“Waktu sangat mepet dan sempit, sehingga perlu langkah-langkah taktis bekerja secara kolektif untuk memastikan dan meyakinkan masyarakat untuk mengenal lebih jauh tentang saya. Seluruh kader PAN harus solid bergerak untuk memenangkan pertarungan,” tutup caleg terpilih PAN di DPRD Sulsel pada Pemilu 2024 lalu ini.

Sementara itu, Muhammad Kasim Sila, memastikan selain Partai Amanat Nasional (PAN), sejumlah partai lain akan memberikan rekomendasi kepada Husniah untuk bertarung di Pilkada Gowa 27 November 2024.

Dukungan partai-partai tersebut akan mencukupkan ambang batas mengusung calon di Pilkada Gowa, yakni 10 kursi.

Di Pemilu 2024 lalu, PAN berhasil mendapat 6 kursi di DPRD Gowa periode 2024-2029.

Sehingga Husniah yang merupakan Ketua DPD PAN Gowa sisa membutuhkan tambahan 4 kursi agar dapat menjadi peserta pilkada.

PAN sendiri telah memutuskan akan mengusung Hj Sitti Husniah Talenrang sebagai calon tunggal di Pilkada Gowa.

“Soal rekomendasi partai, jangan ragu, koalisi partai yang akan mendukung Ibu Husniah sudah melebihi dari yang kita harapkan bersama,” kata Kasim Sila.

Kasim Sila menambahkan, bahwa saya pastikan, ibu Husniah fix bertarung sebagai kosong satu di Pilkada Gowa

“Saat ini kita fokus membentuk koordinator tim di 167 desa di Gowa. Kalau semuanya sudah lengkap, saya optimis kemenangan akan dengan mudah kita raih bersama,” tambah Kasim Sila, salah satu caleg terpilih PAN di DPRD Gowa yang juga orang kepercayaan mantan Bupati Gowa dua periode, Almarhum Ichsan Yasin Limpo.

Senada, pengurus DPD PAN Gowa, Taufik Surullah, menegaskan seluruh kader PAN Gowa wajib bekerja lebih keras karena yang diusung pada Pilkada Gowa adalah kader PAN sendiri.

“Tidak ada alasan untuk tidak bekerja maksimal di lapangan,” terang Taufik Surullah yang juga caleg terpilih PAN di DPRD Gowa. (*)

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here