HUT Golkar, Taufan Pawe Beri Bantuan Donasi untuk Masjid dan Gereja di Toraja

Taufan Pawe menyerahkan bantuan donasi kepada pengurus Masjid Besar Rantepao, Jumat (12/11/2021).

LINISULSEL.COM, TORAJA – Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel, Taufan Pawe melaksanakan salat Jumat bersama masyarakat di Masjid Besar Rantepao, Kabupaten Toraja Utara, Jumat, 12 November 2021.

Taufan Pawe (TP) berada di Toraja dan Toraja Utara dalam rangkaian puncak peringatan HUT ke-57 Partai Golkar.

Di hadapan jemaah Masjid Besar Rantepao, Taufan Pawe mengungkapkan hadir untuk bersilaturahmi dan menyapa masyarakat Toraja Utara. Karena Golkar ingin selalu dekat dengan masyarakat.

“Kami kader Golkar ingin sekali selalu bersama masyarakat. Karena itu di HUT ke-57 Partai Golkar, kami hadir menyapa dan bersilaturahmi langsung dengan masyarakat Toraja dan Toraja Utara,” ungkap Wali Kota Parepare dua periode ini.

Selain bersilaturahmi di masjid dan tempat ibadah lainnya, Taufan menyerukan, Golkar juga akan turun ke pasar-pasar, melihat kondisi masyarakat, dan menyentuh untuk membangkitkan ekonominya.

Dalam kesempatan itu, Taufan juga menyerahkan bantuan donasi kepada pengurus Masjid Besar Rantepao.

“Terima kasih kami sudah disambut dengan baik di Toraja dan Toraja Utara,” kata Taufan.

Usai memberikan bantuan ke Masjid, Ketua DPD I Golkar Sulsel Taufan Pawe dan rombongan melanjutkan kunjungan Gareja Pantecosta dan memberikan bantuan.

Tak hanya dua tempat ibadah itu, para pengurus juga memberikan bantuan ke Masjid Mesjid Kodim, Mesjid Karassik, Mesjid Bolu, Pusat Gereja Toraja, Gereja Katolik Rantepao, Gereja Adven, dan Gereja Tallunglipu. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here