HUT ke-20 Perumda TM Palopo Bakal Gelar Jalan Santai Berhadiah Motor, Catat Tanggalnya

Direktur Utama Perumda Tirta Mangkaluku Palopo, Ir Tawakkal saat memimpin apel pagi bersama karyawan.

LINISULSEL.COM, PALOPO – Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Tirta Mangkaluku (TM) Palopo bakal memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-20 yang diperingati setiap tanggal 9 Januari.

Di HUT kali ini, Perumda TM akan memeriahkan dengan sejumlah kegiatan. Mulai dari aksi donor darah, jalan santai, hingga upacara.

Asisten Manajer Humas Perumda TM Palopo Novitasari Basmin mengatakan rangkaian HUT dimulai dari hari Jumat 5 Januari 2024.

“Di hari Jumat itu kita akan menggelar aksi donor darah khusus pegawai di lingkungan Perumda TM,” kata Novita saat acara silaturahmi dengan media di Kafe Solata, Jumat 29 Desember 2023.

Kemudian di hari Minggu 7 Januari 2024 akan digelar jalan santai. Kegiatan ini terbuka untuk umum. Jalan santai rencananya star di lapangan Gaspa dan di lepas oleh Pj Wali Kota Palopo, dan finish di halaman Kantor Perumda TM di Jl Pongsimpin.

“Jalan santai ini terbuka untuk umum, masyarakat bisa mengambil kupon di semua loket resmi serta mitra Perumda TM,” tutur Novi.

Adapun doorprizenya diantaranya sepeda motor, kulkas, TV dan hadiah menarik lainnya.

Sebelum pengundian doorprize, peserta bisa menikmati jajanan tradisional di halaman kantor Perumda. Kegiatan ini juga sebagai wujud silaturahmi antara Perumda TM dengan masyarakat khususnya pelanggan setia Perumda TM.

Kemudian di hari Selasa 9 Januari 2024 adalah hari puncak. Bakal digelar upacara HUT di halaman Kantor Perumda TM sekaligus acara syukuran. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

17 − 7 =