IAIN Palopo dan Universitas Bosowa Kerjasama Pengembangan Tri Dharma Perguruan Tinggi

Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Palopo melakukan kerja sama dengan Universitas Bosowa, Rabu (26/1/2022).

LINISULSEL.COM, MAKASSAR – Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Palopo melakukan kerja sama dengan Universitas Bosowa, Rabu (26/1/2022)..

Hal itu dilakukan untuk mewujudkan pengembangan Tri Dharma Perguruan Tinggi. Pedidikan, pengabdian dan penelitian serta peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM).

Perjanjian kerja sama ditandatangani oleh Rektor IAIN Palopo, Prof Dr Abdul Pirol dan Rektor Universitas Bosowa, Prof. Dr. Ir. HM. Saleh Pallu, M.Eng, di Universitas Bosowa.

Melalui itu juga dilakukan penandatangan kerja sama antara Career Development Center (CDC) IAIN Palopo dengan CDC Universitas Bosowa.

Penandatanganan dilakukan Ketua CDC IAIN Palopo, Saipul, MPd, dengan Ketua CDC Universitas Bosowa.

Kesempatan tersebut Rektor turut didampingi Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Kerja Sama (Warek III) IAIN Palopo, Dr Muhaemin, MA.

Sehari sebelumnya, Rektor Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Palopo, Dr. Abdul Pirol, M.Ag juga melaksanakan penanda tanganan nota kesepakatan atau Memorandum of Understanding (MoU) dengan Universitas Terbuka (UT) Makassar, di Sandeq Ballroom Claro Hotel, Makassar, Selasa (25/1/2022).

Penanda tanganan MoU disaksikan langsung, Plt Gubernur Sulsel diwakili Staf Ahli Gubernur, Jayadi Nas, Rektor UT Makassar, Prof. Ojat Darojat, M.Bus.,Ph.D, dan Direktur UT Makassar, Drs. Hasanuddin, M.Si.

Kerja sama yang berdurasi lima tahun ini adalah sepakat melakukan kerja sama dibidang pendidikan, penelitian, pengabdian kepada masyarakat dan pengembangan sumber daya manusia. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here