IAIN Palopo Kerjasama Reaksi Indonesia dan Rumah 7 Langit Gelar Launching Novel SAG

Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Palopo bekerja sama dengan Reaksi Indonesia dan PT. Rumah 7 Langit menggelar Talkshow dan Launching novel Sang Anak Guru (SAG).

LINISULSEL.COM, PALOPO – Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Palopo bekerja sama dengan Reaksi Indonesia dan PT. Rumah 7 Langit menggelar Talkshow dan Launching novel Sang Anak Guru (SAG) yang ditulis oleh Atte Shernylia Maladevi di Auditorium Phinisi IAIN Palopo, Senin (07/08/2023).

Kegiatan tersebut mengangkat tema “Komunikasi asyik, bareng tokoh inspiratif”, dengan menghadirkan host utama Rijal Djamal (Influencer/content creator).

Menghadirkan pula tiga narasumber yaitu Dr. Hj. Nilawati Uly, S.Si., Apt., M.Kes (Rektor Universitas Mega Buana Palopo), dr. Abdul Syukur Kuddus, Sp.B., FINACS (Ketua IDI Kota Palopo), dan Viqra Wardana (CEO TMB).

Ketua panitia, Dodi Saputra dalam laporannya menyampaikan terimakasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dalam menyukseskan kegiatan tersebut.

“Ini merupakan salah satu agenda yang dimana nanti novel Sang Anak Guru akan dijadikan sebuah film dan akan ditayangkan di seluruh bioskop di Indonesia salah satunya di Kota Palopo,” katanya.

Sementara itu, Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan dan kerjasama Dr. Mustaming, S.HI., M.HI dalam sambutannya menyampaikan novel ini sangat memberikan inspirasi kepada kita semua dengan alur yang terdapat dalam novel tersebut.

“Kepada adek-adekku khususnya mahasiswa IAIN Palopo, tetaplah berkreasi buat inovasi-inovasi yang bisa menunjang karir anda di masa-masa yang akan datang,” ucapnya.

Setelah itu, Wakil Rektor III membuka secara resmi kegiatan Talkshow dan Launching novel Sang Anak Guru (SAG) tersebut. (Fatmawati)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here