IAS-DSP Kompak Acungkan Jempol Sambil Tersenyum, Diskusi Apa?

Ilham Arief Sirajuddin (IAS) dan Dewi Sartika Pasande (DSP) melakukan pertemuan dan makan malam bersama di salah satu cafe di Jakarta, Kamis (20/6/2024).

LINISULSEL.COM – Bakal calon (Balon) Gubernur Sulawesi selatan (Sulsel) Ilham Arief Sirajuddin (IAS) dan Wakil Bendahara Umum Srikandi Demokrat Pengurus Pusat, Dewi Sartika Pasande (DSP) melakukan pertemuan dan makan malam di Jakarta.

DSP duduk tepat di sebelah kanan IAS dan kompak acungkan jempol sambil tersenyum saat swafoto bersama di salah satu cafe di Jakarta, Kamis (20/6/2024).

Keduanya berdiskusi dan mengobrol santai sembari menyantap hidangan makan malam.

Ilham Arief Sirajuddin (IAS) dan Dewi Sartika Pasande (DSP) melakukan pertemuan dan makan malam bersama di salah satu cafe di Jakarta, Kamis (20/6/2024).

IAS mengenakan baju kemeja motif warna kuning, sementara DSP dengan setelan Jas Blazer warna coklat.

Usai berdiskusi dan makan malam, DSP mengunggah pertemuannya bersama IAS di status WhatsAppnya.

“Jangan Kepoo, Saya dan Kak IAS hanya berdiskusi ringan sambil makan malam bersama,” kata DSP dibumbui emotion tersenyum saat dikonfirmasi Linisulsel.com via pesan WhatsApp (WA).

Senada, IAS yang dikonfirmasi membenarkan diskusi dan makan malam tersebut bersama DSP.

“Iye dinda, Saya dan Dik Dewi hanya diskusi ringin saja dan makan malam. Tenang maki IAS ini dari dulu penuh dengan kejutan,” katanya.

Sebelumnya, pemerhati dan peneliti, penulis buku politik Toraja, Dr Kristian HP Lambe mengatakan Ilham tokoh Sulsel dan Dewi sama – sama berdarah Toraja. Keduanya adalah sosok yang tak asing lagi bagi warga Toraja.

”Saya kira kalau kemudian nama Ilham – Dewi mencuat itu karena keduanya sudah cukup populer, ini pasangan yang cukup ideal untuk jadi cakada, perpaduan yang bisa diterima oleh semua kalangan, ” kata Dr Kristian HP Lambe.

Sekadar informasi, Ilham Arief Sirajuddin dengan DSP dalam beberapa kali pertemuan memang terlihat akrab, keduanya kerap berpose swafoto di kesempatan acara kegiatan PMTI. Sebelumnya memang beredar kabar keduanya memang digadang-gadang partai Demokrat untuk jadi cakada Sulsel, bersama beberapa nama tengah menjalani survey. (*)

 

 

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here