Indah Putri Beri Motivasi Paskibraka Lutra

Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani mengukuhkan 73 Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kabupaten Luwu Utara Tahun 2023.

LINISULSEL.COM, LUWU UTARA – Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani mengukuhkan 73 Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kabupaten Luwu Utara Tahun 2023.
Pengukuhan ini berlangsung di Aula Hotel Bukit Indah dan juga disaksikan langsung keluarga anggota paskibraka, Rabu (15/8/2023)

Dalam kegiatan itu Indah Putri Indriani menyampaikan, pengibaran bendara pusaka dalam rangka memperingati HUT ke – 78 Republik Indonesia adalah salah satu proses yang sakral.

“Dan beruntung bagi mereka yang terpilih sebagai pasukan pengibar bendera pusaka pada upacara peringatan HUT RI 17 Agustus nanti,” katanya.

“Selalu saya sampaikan setiap kesempatan harus benar-benar dimanfaatkan dengan baik. Saya yakin dengan seluruh tahapan yang dilalui sampai pada hari ini paskibraka kita akan memberikan yang terbaik nantinya,” tambahnya.

Dirinya juga berpesan, kepada seluruh anggota paskibraka untuk menjaga kesehatan, fisik dan mental. Semangat nasionalisme, kebersamaan, kekompakan serta kepemimpinan yang telah dilatih selama ini harus terus terjaga, dan terus diimplementasikan dalam kehidupan sehari-hari.

“Kalian adalah orang orang terpilih dan akan melaksanakan tugas yang tidak mudah pada tanggal 17 Agustus nanti. Jaga semangatmu untuk Indonesia,” pungkasnya.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here